Pengakuan Anggita Sari Jual Diri, Akui Dirinya Artis Prostitusi AS

Pengakuan Anggita Sari Jual Diri, Akui Dirinya Artis Prostitusi AS :-$ menjadi berita menggemparkan.

Tanpa rasa malu, 8O Anggita Sari membenarkan jika pekerjaan sampingannya adalah dunia Prostitusi. Bahkan, dengan gamblang AS membantah tarif 8 Juta yang sudah tersebar luas, dan meralat jika harganya, 2o Juta bersih…… :-O

Anggita Sari akhirnya buka suara. (K)

Usai :-[ membantah keras tertangkap kasus Jual Diri di Surabaya, kini artis berusia 23 tahun tersebut akhirnya membuat :-O pengakuan mengejutkan.

Dengan gamblang, Anggita Sari menyatakan :-$ dirinya memang seorang “psk“. Namun, ibu 2 anak ini mengaku jarang menerima order lantaran lebih memilih menjadi “wanita simpanan“. :-S

“Masalah prostitusi model dan artis itu… sebenarnya itu saya… di Surabaya itu saya.”

“Saya mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat),”

Meski sudah membuat pengakuan (K) tentang “pekerjaan sampingannya” namun model hot ini menegaskan bahwa dirinya jarang menerima order (W) sebagai “wanita panggilan”. Dunia hitam ini dipilih jika butuh uang :-S saat tidak ada sosok pria berduit yang menjadikannya simpanan.

“Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, nggak mau.”

“Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya sebenarnya dulu milih jadi simpenan aja. Saya pacaran sama Freddy (Budiman, terpidana mati kasus narkoba) misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel,”

“Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget. Nggak asal iya aja, tapi saya begitu (menjajakan diri) kalau lagi butuh uang saja,”