Pengakuan Anji Drive Ayah Leticia Anak Sheila Marcia

Sheila Marcia Anji DrivePengakuan Anji Drive Ayah Leticia Anak Sheila Marcia akhirnya terkuak juga. :-O

Anji Ayah Biologis Leticia Charlotte Agrasiana Joseph (L) sendiri adalah berita yang emang lagi ditunggu-tunggu banyak pihak. Kejujuran ini sendiri terlontar setelah kepergoknya (P) Anji Drive Gendong Leticia di rumah Sheila kawasan Bintaro.

Dalam tayangan media entertainment OBSESI (I) yang tayang di Global Tv, Jum’at 09 April 2010 pukul 09.45 WIB, pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini akhirnya mengakui (L) bahwa Leticia adalah putrinya, dan dialah yang membuat Sheila Marcia Hamil.

“Aku mau mengaku tentang sesuatu bahwa tentang kabar yang beredar, :-$ Leticia Charlotte itu memang anak saya,”

Vokalis yang selalu mengenakan tutup kepala (H) ini mengaku melakukan hubungan intim dalam keadaan putus dari Rini Idol, dan Shela baru keluar dari penjara yang pertama.

“Saat itu saya sedang berpisah dengan Rini beberapa bulan,” (O)

“Terus deket sama Sheila, (F) tapi kita akhirnya pisah karena aku ga’ mungkin sama dia.”

Cowok keren kelahiran Jakarta  5 Oktober ini juga menambahkan (H) jika dirinya sudah berpisah dari Sheila dan balikan dengan Rini Wulandari selama seminggu saat mendengar kabar jika putri Maria Cecillia itu pulang ke Bali, (P) menjalani foto pre wedding bareng Delano Ezar, tapi tiba-tiba batal menikah.

“Setelah itu aku sampai dengar Sheila sudah hamil (I) dua bulan setengah,”

Sheila Marsia sendiri memberitahukan fakta bahwa dirinya hamil ;-) adalah pada malam eksekusi oleh Jaksa untuk kedua kalinya, saat wanita kelahiran Malang itu ada di Bali.

“Pada satu malam ada telepon dari Sheila. (T) Aku ingat itu pukul 01.00 WIB pagi,”

“Tiba-tiba dia ngomong, ini anak kamu.” :-O

“Waduh, gimana ya? :-$ Aku bukan syock karena itu adalah anak aku, cuman aku baru balikan sama Rini.”

“Aku bilang, I know, cuma gimana ya, :-$ aku baru baikan sama Rini,”

“Dia bilang dia ga’ apa-apa, dia cuman pengen aku tau aja.” (H)

“Terus tiba-tiba ada kericuhan, :-[ dan ternyata dia dieksekusi”.

“Jadi pas dia ditangkap lagi, dia khan lagi pegang telfon, itu lagi ngomong sama aku.” (K)

“Tapi, sesudah itu komunikasi terputus.” (T)

Setelah Sheila kembali dipenjara, Anji Drive sendiri sempat berbicara (K) dengan Maria Cecillia Joseph, dan berencana mengunjungi Shela di Rutan.

Sayangnya, pertemuan tersebut gagal :-( lantaran keduanya sedang menjadi target buruan pewarta untuk mengklarifikasi siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila Marcia.

“Tiba-tiba datang infotainment, semuanya berantakan, dan mulai simpang siur,” :-$

Vokalis Band Drive ini sendiri baru bisa bicara (K) pada publik di usia putrinya yang ke 1 bulan 2 minggu, dengan alasan, baru saat ini waktu yang tepat untuk menjelaskan semuanya ke publik. (I)

“Saya berpikir bahwa sekarang sudah tepat waktunya untuk bicara, (H) sekarang waktu yang tepat karena saya sudah ketemu Sheila, sudah gendong Leticia.”

“Mudah-mudahan nggak ada berita yang mendiskreditkan, :-[ ini harus diakhiri dengan baik, saya mengerti bahwa saya harus berbicara,”

Musisi yang pernah ngetop dengan lagu duet Resah Tanpamu  (I) juga membantah selentingan bahwa dirinya pria pengecut yang selama ga’ pernah mau mengakui bayi sheila marcia adalah putrinya.

“Saya ini gentleman,” (Y)

“Kalau saya mengakui ketika Sheila masih di dalam penjara, (K) beritanya pasti tidak terkontrol,”

Pelantun lagu anyar Akulah Dia (8) ini sendiri juga menegaskan bahwa dirinya ga’ akan tes DNA.

“Ga’ perlu pakai tes DNA”. (H)

Video Anji Drive di Obsesi Global TV:

Hmmm, setelah Anji Drive Ngaku Leticia Anak Kandungnya, gimana dengan Rini yach? Dan perkembangan selanjutnya, tunggu aja dee…

Chee-U .^_^.