Pengakuan Bella Shofie Operasi Plastik di Luar Negeri

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (K) Pengakuan Bella Shofie Operasi Plastik di Luar Negeri.

:-S Kabar Bella Shofie Oplas memang sudah menyebar luas di media sosial lantaran banyaknya perubahan yang terjadi pada tubuh dan wajah sang selebritis, dilihat dari kemunculannya kali pertama dengan yang paling gress. (H)

Bella Shofie selalu bisa mengejutkan publik. ;-)

Mulai dari pacar settingan, barang mewah branded hingga pernikahan dadakan (I) dan juga status istri kedua, menghiasi kehidupan Bella yang tak lepas dari :-[ bully dan haters di media sosial.

Terbaru, Bella kini memberikan tanggapan mengenai tuduhan haters soal Oplas yang dilakukannya. (K) Istri Suryo ini bahkan mengiyakan dengan mengaku memang pernah ke luar negeri demi oplas.

"Ya aku sempat ke luar (negeri demi operasi plastik). :-) (Bagian tubuh yang dioplas) Adalah pokoknya."

"Kalau di luar memang lebih bagus. ;-) Ada beberapa operasi ini lebih bagusnya di luar, atau ada juga di dalam. Banyak direkomendasikan artis senior, tanya-tanya dan terbukti lebih bagus," (Y)

Kakak Icha Calista calon artis baru, ini sendiri mengungkapkan (K) jika penampilan adalah hal yang penting demi menunjang kariernya sebagai seorang public figure. (I) Bahkan, Bella pun tak perhitungan soal budget perawatan kecantikan, meski itu bisa mencapai nilai Milyaran, lantaran dianggap penting. ;-)

Namun, seleb dibawah label Glow Management Artist milik Tata Liem ini menyarankan (K) agar para wanita tak memaksakan oplas atau sedot lemak tanpa dana yang cukup.

"Menurut aku budget (untuk perawatan) itu :-) nggak bisa dinilai dengan materi ya. Kalau seseorang itu merasa sesuatu yang harus dan dia mau kenapa nggak kalau dia punya uang," ;-)

"Tapi, jangan memaksakan." :-)

"Sampai ngutang sana-sini untuk operasi, harus kerja pontang-panting untuk operasi. :-$ Ya nggak usah seperti itu. Apa adanya saja. Kalau punya uang lebih ya nggak apa-apa. Kalau nggak ada ya nggak usah dipaksakan juga," ;-)