Pengakuan Guntur Bumi Awalnya Tukang Urut Patah Tulang

Berita selebritis belakangan dihebohkan dengan (K) Pengakuan Guntur Bumi Awalnya Tukang Urut Patah Tulang.

:-S Kasus Penipuan berkedok Pengobatan Alternatif ini sendiri memang masih terus berjalan dan banyak mengungkapkan banyak fakta mencengangkan. 8O

Dalam sidang yang digelar (I) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/8/2014), sebuah pengakuan mengejutkan :-O muncul dari Susilo Wibobo alias UGB tentang keahliannya yang sesungguhnya.

Guntur Bumi pun berulangkali memohon ampun ;-( bahkan hingga menangis dalam persidangan kali ini.

“Saya sebenarnya ahli urut patah tulang, (I) saya menguasai kelebihan itu (urut) karena saya pernah ikut beladiri lewat IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia). ”

“Dan dasarnya saya punya kelebihan mengurut dengan (Y) diawali Surat Fatihah dan Ayat Allah dalam Alquran, dan saya hanya perantara, yang menyembuhkan hanya Allah,”

“Jadi saya kalau mengurut itu mengajak pasien untuk berzikir terlebih dahulu, (I) saya sampaikan kalau kesembuhan itu datangnya dari Allah,”

“Mohon maaf kalau saya cerewet. Tapi saya ingin katakan yang emang benar. :-S Pengobatan saya berdasarkan syariat Islam lewat rukiyah dengan siraman rohani, dan keagamaan yang diisi oleh para ulama,”

“Mohon ampun kalau metode saya salah. :-$ Alternatif ini ada pakemnya, mudah-mudahan lain kesempatan ada izin menerapkan mana yang melanggar alternatif. Jadi minta arahan Yang Mulia. :-( Kalau saya salah, mohon diberikan ampun,”

Hakim Haswandi pun mencoba memberikan nasihatnya usai mendengar permintaan ampun berkali-kali dari suami Puput Melati ini,

“Terlepas dari itu, nasihat saya ke Anda itu jangan pakai agama untuk merugikan orang, apalagi itu dipublikasikan oleh publik. Karena nanti orang mengira kok agama Islam seperti ini. Anda harus renungkan ini. Tunggu putusannya saja,”