Pengakuan Pengacara Hesty Klepek-Klepek Soal Kasus Lampung

Pengakuan Pengacara Hesty Klepek-Klepek Soal Kasus Lampung (K) sekaligus mengklarifikasi Tarif Hesty Aryatura yang belakangan dikabarkan seharga 100 Juta.

Pihak Hesty sendiri membantah terlibat Kasus Prostitusi Artis, :-[ dan mengaku sedang ada proyek menyanyi.

Label Nagaswara menunjuk Dr. Eddy R Harwanto, S.H. M.H (I) menjadi kuasa hukum Hesty Klepek Klepek untuk mendampingi artis binaan Nagaswara tersebut.

Eddy sendiri kala dikonfirmasi media, (K) membantah tudingan yang memojokkan kliennya. Bahkan, Eddy menyebut bayaran Hesty tidaklah mencapai nominal 100 Juta, namun hanya 75 Juta. :-S Bayaran yang baru ditransfer sebagaian itu sendiri diperuntukkan sebagai tarif acara nyanyi di Lampung. (8)

” Saya klarifikasi, sebenernya bayaran Hesty itu Rp 75 juta bukan Rp 100 juta. (H) Jadi Hesty itu dibayar Rp 75 juta. Baru dikasih cash Rp 35 juta dan sisanya ditransfer Rp 40 juta,”

“Jadi transaksi dilakukan oleh jaringan Jakarta, (~) dan belum ditransfer kekurangan Rp 40 juta tersebut,”

“Jadi dia Lampung ini karena ada pekerjaan. (8) Saat ketangkap itu mereka sedang membicarakan sebuah pekerjaan nyanyi,”

“Malam itu dia bersama manajernya. Saat ada yang mengetuk pintu dan hendak bicara dengan Hesty, (K) si manajernya ini keluar kamar tersebut. Ternyata tidak lama setelah pria itu masuk, :-S ada petugas polisi yang datang menggerebek. Lucu sekali kalau hal ini disebut sebagai kebetulan,”

“Saat digerebek itu Hesty masih berbusana lengkap. :-S Dan posisi duduk dia dengan laki-laki yang juga berada di kamarnya itu tidak berdekatan,”

“Hesty memang sudah tidak menyanyi. Sejak bulan Januari 2016 ia minta cuti (E) pada label manajemen tempat dia bernaung, karena perutnya berbadan dua.”