Pengakuan Rani Juliani dan Keluarga

rani juliani blogHmmh… Rani Juliani emang lagi heboh. Caddy Golf yang lagi rame dicari ini nongol dengan surat Pengakuan Rani Juliani dan Keluarga di blog pribadinya. Tapi, entah dari Rani pribadi atau pengaku Rani, yang pasti sekelumit kata-kata ini juga lagi rame jadi bahasan… Sama kaya’ yang lagi rame dibahas tentang Ramalan Mama Lauren Soal Manohara Pinot (H)

Pengakuan Rani Juliani dan Keluarga :

Assalamualaikum Wr Wb.

Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Tapi pls untuk saat ini biarkan saya dan keluarga saya tenang….pls mohon pengertian dan emphatinya.

Assalamu’alaikum,
Rani dan keluarga.

Foto Rani Juliani :

Rani Juliani

  • Blog Rani Julianarani-juliani.blogspot.com sejak Kasus Antasari Azhar melebar jadi Tersangka Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, jadi rame sama pengunjung. 2 Posting artilel soal Rani Juliani Site Raharja jadi penuh sama komentar publik. Entah itu pro entah kontra, yang pasti rani-juliani.blogspot.com jadi blog yang lagi rame dicari. :-D
  • Blog Rini Juliani yang lain : ranijuliani.blogspot.com sudah di delete semua postingannya. Blog Rani yang diberi judul RANI ZonE’s ini kosongan tapi tetep juga penuh dengan pengikut yang berjumlah 65 orang. Hmmh… :-S

Foto Rani Juliani Caddy Golf :

Rani Juliani

Mungkin semua pada nanya kemana Rani Juliana, Gadis Muda dibalik Antasari Azhar dan Nasrudin Zulkarnaen. Tapi, setidaknya surat pengakuan dari orang yang ngaku berinisial Rani ini (mesti identitas asli disembunyikan) udah sedikit meredam gosip panas. Hmmh… meredam atau malah bikin tambah rame yach? Sttt.. denger-denger Rani Juliani Hamil 4 Bulan lho… (L)