Pengakuan Wanita Mirip Alyssa di Video Ciuman

Aprilia Kartika Sari dan AlyssaBerita selebritis kali ini bawa kabar soal Pengakuan Wanita Mirip Alyssa di Video Ciuman, Aprilia Kartika Sari. Yupzz, setelah Roy Suryo Sebut Video Pasha Alyssa Asli, kali ini ada yang mengaku sebagi Pemeran Video Ciuman Pasha Alyssa. :-O

Kejujuran ini entah dilatar belakangi maksud apa.. Pasalnya berita itu sendiri udah luntur dengan gosip baru, Pasha dan Agnes Monica Pacaran, serta kepergian Alysa Soebandono ke Australia. :-S Lalu, numpang tenarkah?

Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono emang sempat heboh lantaran adegan itu dilakukan di tempat umum. (U) Berita ini lantas makin rame dengan penegasan yang dilakukan oleh pakar telematika (sebutannya di masyarakat) Roy Suryo. Dan, meskipun udah ada bantahan serta Sumpah dari ibunda Alyssa tetep aja publik tetep yakin video itu asli. :-D

Video Ciuman Pasha Alyssa

Nah, disaat gosip udah mulai hilang dari peredaran, nongol lah seorang gadis bernama Aprilia Kartika Sari yang mengaku jadi pemeran wanita dalam video ciuman itu 8O

“Itu video aku sama temen aku, Asep,”

Pengakuan Aprilia – Gadis Mirip Alyssa :

Aprilia Kartika sendiri adalah artis cameo di layar kaca. :-O So, kalian mungkin udah pada tau wajahnya, meski mungkin ga’ bakalan ngeh kalo itu dia. Aprilia mengaku selama ini selalu berperan jadi Pemeran Pengganti Alyssa Soebandono untuk adegan berbahaya dalam sinetron. :-S Makanya, sekilas wajah Aprilia dan Alyssa hampir sama (apalagi untuk sekedar gambar berukuran kecil di video yang tidak terlalu jelas itu).

Aprilia - Gadis Mirip Alyssa

Aprilia mengakui bahwa dia berada di Restoran Jepang (C) bersama Manajernya dan juga rekan lainnya. (H) April lantas jujur bahwa pria mirip Pasha Ungu adalah Asep, salah seorang rekannya. Mereka bermesraan tanpa tahu ada yang merekam dengan niatan balas dendam atas ulah pacar April yang udah nyakitin dia. (K)

Keberadaan Asep sendiri memang sengaja disembunyikan. Pasalnya, menurut April, Asep sudah bertunangan dan ga’ mau menyakiti hati tunangannya, makanya memilih untuk ga’ ikuran nongol ke media. :-S

Soal tas dan baju mirip Alyssa, Aprilia mengaku bahwa tas itu adalah tas milik sepupunya.

Pelaku Video Ciuman Pasha Alyssa :

Pelaku Video Ciuman Pasha Alyssa

Hmmh, Ada yang mau komentar? ;-)

Foto via sctv

  • Cha

    Asik akhirnya memang benar dugaanku kalo itu bukanlah pasha alyssa.karna q yakin icha itu wanita baik2 dan kalem.so Selamat ya cha nama baikmu udah bersih.go alyssa go pasha.

  • yaya

    tao!!! dah!!! mumet (K)

  • yupa

    alah bbong tu,_________pling di byar tu ma h……xx :-S

  • awi

    g’ usah bo’ong D!!!!!!
    buktix g’ mendukung….
    :-S

  • allen marsya

    hahahh kyknya tu cewk cari muka ajah kaleee ya,,,,buktinya video ciuman tu cewknya g pake kcamata,,wah g canggih,,,

  • rina

    woh…..pengakuannya kyk rekayasa!!!!!!koq alasannya gitu sih,gak msk akal tau!!!!lagian klu itu benaran pasha ma icha gak pa2 juga,mrk cocok .

  • PARAMITA FITRIA

    SLAMAT YA CHA :-) ..CZ MANG UD TRBUKTI KLU D VIDEO IT BKN KM CZ BYK ORG JG TAW KM CEW BAEK2 YG G MUNGKIN MAW BERBUAT SEKONYOL IT

  • ellie

    mirip dari mana? dari sedotan????
    too Alyssa= yea yea you’re innocent, just like an angel. Just wait and see….1 or 2 year(s) abroad….good girl gone wild…
    :-P

  • zona

    hahahah………mirip dari mana sih, gak mirim banget deh!! :-S
    udah deh kalo emang icha n pasha ada hubungan why not… sama cantik sama gantengnya..!!
    tpi buat icha sih mikir dulu deh,,,,:) :-)