Pengantin Topeng

Adegan Syur Pengantin TopengFilm Pengantin Topeng :-) adalah karya sutradara Awi Suryadi setelah I Know What You Did On Facebook, yang rencananya tayang bareng di bioskop tanggal 15 Juli 2010. (O)

Sayang, Penganten Topeng dan Air Terjun Pengantin yang punya judul mirip, :-S sama-sama bergenre slasher/thriller, dan setting pantai jelas langsung jadi bahan gosip banyak pihak. (K) Tapi, Awi Suryadi bantah menjiplak. (H)

Topeng Pengantin (I) adalah film horor indonesia yang dirilis sang sutradara muda di tahun 2010, dengan menggandeng artis seksi Masayu Anastasia, Lolita Putri, dan Adelia Rasya. (F)

Serta cowok keren berikut ini ; Hardy Hartono, Gabriel Tabalujan, dan George Timothy V. ;-)

Dengan melabeli tayangan layar lebar dengan rating Dewasa (Adult), (L) bisa dipastikan adegan syur banyak bertebaran dalam genre thriller/slasher/horor ini. :-P

Hmm, pantai – pengantin – pembunuh bertopeng – pulau terpencil – mati satu persatu – bikini hot, :-S waduwh makin lengket aja nie sama pencitraan ATP nya Tamara Bleszynski.

Cuman, :-$ kalo dari tampilan bintang, lebih greget garapan Rizal Mantovani yach? :-P

Sinopsis Film Penganten Topeng :

Cerita diawali (K) dengan rencana liburan ke Pantai Selatan di kawasan Jawa Barat, untuk merayakan rencana pernikahan antara Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia). (F)

Pasangan berbahagia ini pun mengajak (E) teman-teman terdekat mereka, seperti Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya) buat ikutan berlibur. (G)

Sudah bisa dibayangkan, sesampainya dipantai, kelima anak muda ini langsung menyerbu pantai (H) dan bersenang-senang hingga jelang malam hari.

Sayang, :-$ saat bersiap menuju hotel tempat mereka menginap, mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba mogok. Padahal, jarak antar pantai dan hotel cukup jauh ditambah tidak adanya kendaraan umum. :-O

So, pilihan terakhir pun diambil dengan menyiapkan diri buat bermalam :-( di pantai itu dan mulai membuat api unggun.

Sayangnya lagi, :-$ pantai yang terlihat indah di siang hari ternyata membuka tabir mimpi buruk sebuah misteri yang mengerikan. Liburan itupun menjadi teror berdarah 8O saat kelima anak muda ini menemukan sebuah vila tak terpakai dan mendapati sesosok mayat di dalamnya…. :-[

Merekapun terjebak dalam incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih (H) yang membawa gunting rumput besar. Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa yang berusaha menyelamatkan diri :-$ pun akhirnya terpencar-pencar di tempat asing itu.

Gimana kelanjutan kisahnya???? ;-)

Video Trailer Topeng Pengantin Movie :

Satu lagi yang jadi cemoohan :-[ banyak publik adalah Ost Pengantin Topeng yang di trailernya masang soundtrack THE DARK KNIGHT (8) . Wedewhh, makin panjang nie daftar minusnya…

Tapi, mending ga’ usah banyak komentar dulu dee, :-D kita saksikan sendiri aja Film Pengantin Topeng di bioskop tanggal 15 Juli 2010. Baru bisa nilai lebih jauh. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Novhie Vincen

    Bneran serem 9a nih film…???
    Se”x bkin dunx film kya pnya luar 9tu y9 pas nontonnya pnonton j9a kbwa dlam stuasi,,bkin y9 lbih hdup ok,,,9ua yakin psti strdra indonesia j9a isa koq ok,,,9ood luck :-) (*)

  • nia

    keren bgt tp kurang seram N seXY gila boo..

  • fitri lestari

    mending maen porno aja sekalian (Y) aurat d umbar bgtu.. :-O
    waduh..kiamat mang dah dekat nie.. :-[

  • fahrudin

    Tampilin Buat Publik,..Nih kan Dah Dapat rekomendasi Dari ffi

  • Pingback: Foto Mesra Samuel Rizal dan Lolita Putri | Oktavita.Com