Penjual Bayi Ayu dan Ruben, UW 19 Tahun, Cuek dan Tak Menyesal

Penjual Bayi Ayu dan Ruben, UW 19 Tahun, Cuek dan Tak Menyesal :-O dengan perbuatannya menjual bayi di media sosial membuat Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting geram. :-[

Tidak ada penyesalan dari gadis yang baru lulus SMK ini :-S membuat Ruben dan Ayu enggan berdamai.

Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, (P) akhirnya mempublish sosok UW, perempuan berusia 19 tahun yang menjadi tersangka tunggal kasus dugaan penjualan bayi di Instagram, pada hari Jum’at, 11 September 2015. (I)

Tampak, Ruben Onsu dan Ayu Rosmalina yang datang ditemani Shaheer Sheikh, :-[ dibuat geregetan oleh pelaku.

“Intinya pelakunya sudah ketemu, sudah lega. :-) Karena saya penasaran siapa sih sebenarnya. Jangan sampai jadi kayak gini lagi,”

“Dia nggak minta maaf, dia cuek saja kayak nggak ada apa-apa. :-[ Kalau dibilang gemas, ya gemas sih,”

“Rasanya pengin cubit pipinya yang imut itu, :-S cuma kata Bang Minola nggak boleh diapa-apain, hehehe,”

Hal senada pun diungkapkan Ruben Onsu yang merasa lega (H) mengetahui sosok penjual bayi yang mencatut foto anaknya. Bahkan, Ruben pun sama gemasnya dengan Ayu :-[ lantaran tak ada penyesalan dari tersangka.

“Permintaan maaf belum. Kalau memaafkan kita berdua sudah memaafkan,” :-)

“Gemas sih gemas, tapi kalau gemes nanti gue kena lagi. :-S Mungkin dia lelah, jadi biar istirahat dulu di sini (penjara),”

“Saya terserah, ikuti aturan hukum saja. Saya cuma pengin jangan bercanda soal anak, :-( jual beli bayi enggak baik. Memang berapa akun tidak ada kaitannya tapi patut dicurigai,”

“Yang pasti ini bukan haters, ini kejahatan. :-[ Kalau haters kan ada tipenya, ini saya enggak ngerti. Ini bukan orang iseng. Kalau ada peminatnya pasti akan memaksa,”