Pensiun, Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap Setelah 30 Tahun

Berita selebritis kali ini dihebohkan dengan kabar :-O Pensiun, Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap Setelah 30 Tahun Berkarya.

Keputusan Dedy Corbuzier Pensiun Jadi Pesulap sendiri muncul :-S ditengah kabar panas soal kisah cintanya dengan Chika Jessica.

Usai menggegerkan dunia entertainment dengan memilih sosok (F) Chika Jessica sebagai pasangan kekasih, Deddy Corbuzier kembali membuat keputusan yang membuat banyak pihak tercengang. :-O

Mentalist kelahiran 28 Desember 1976 ini memilih :-S untuk mengundurkan diri dari dunia Magic (Sulap). Karier yang dibangunnya hampir selama 30 tahun lamanya itu nekat di stop, bahkan Deddy pun membatalkan semua kontrak (E) dengan beberapa stasiun tv yang sudah terjadwal hingga 2016 mendatang.

Ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini menyatakan (K) bahwa keputusannya mundur bukanlah hal yang mudah, namun, demi membesarkan (L) sosok sang putra semata wayang, Azka, Deddy bahkan sanggup membuang semua kepopulerannya. 8O

Seperti yang diungkapkannya di account Instagram miliknya,

“Saya tidak mencari sensasi. Mundur dari dunia sulap adalah keputusan akhir saya,”

“Sulap akan selalu ada di darah saya. Sulap lah yang menciptakan saya yang sekarang. Dan saya berhutang pada kalian semua, fans, pendukung, kalian telah bersama saya hingga lebih dari 25 tahun. Terima kasih banyak,”

“Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih, setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan,”

“Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun,”