Penyanyi Dangdut Citra Yunita Sari

Payudara Citra YunitasariPenyanyi Dangdut Citra Yunita Sari (F) masih jadi bahasan seru berita gosip artis belakangan ini.

Kasus Narkoba Citra Yunitasari :-[ sendiri berawal dari penangkapannya oleh Kepolisian, hari Sabtu, 14 Januari 2012 lalu. Citra Yunita sendiri adalah mantan kekasih Saipul Jamil. (U)

Lagi-lagi (8) pendangdut tanah air menjadi tahanan narkoba.

Terbaru adalah penyanyi dangdut Citra Yunita Sari, :-$ yang ditangkap di kamar kosnya di Big Apple Residence, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu, (O) 14 Januari 2012 lalu.

Kekasih Citra Yunita, Foe Susanto, (L) juga ikut diamankan dalam acara pesta shabu-shabu tersebut.

Citra Yunitasari Hot :

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol, (H) yang dikonfirmasi media, memberikan informasi mengenai pengerebekan.

“Saat digerebek, :-[ teman lelaki Citra langsung menyiram sisa shabu yang bekas mereka gunakan.”

“Kami melakukan tes urin dan hasilnya positif,” :-S

Penangkapan Citra dan Foe sendiri berawal dari laporan masyarakat (K) yang menyebutkan jika dalam kamar kos tersebut sering diadakan pesta narkoba. Di tempat kejadian perkara sendiri, (I) polisi mendapatkan satu gram shabu, 100 gram shabu telah di siram air, dan bong penghisap yang baru saja digunakan keduanya.

Polisi akhirnya menetapkan :-$ Citra dan kekasihnya sebagai tersangka pengguna dan pemilik shabu dan kini menjadi tahanan di Polsek Sawah Besar. Keduanya terancam pasal Undang-undang Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan (~) dengan hukuman penjara 12 tahun.

Foto Citra Yunita dan Saipul Jamil :

Citra Yunita sendiri adalah seorang penyanyi dangdut (8) berusia 33 tahun, asal Surabaya, Jawa Timur. Pemilik album Buaya Cinta di tahun 2006 ini sendiri sempat menjadi bahasan seru infotainment, (K) terkait gosip pernah tinggal satu rumah dengan mantan suami Dewi Persik, Ipul.

Wanita ini juga sempat berurusan dengan polisi di tahun 2007, :-S terkait Foto Syur Citra Yunita yang beredar luas di masyarakat.

Chee-U .^_^.