Penyanyi Thito Hutasoit Koma Tersengat Listrik

Tito Hutasoit Masuk RSBerita terbaru bawa kabar soal Penyanyi Thito Hutasoit Koma Tersengat Listrik :-O dan Masuk Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, hari Minggu, 07 Februari 2010. (O)

Penyanyi solo pendatang baru bernama lengkap Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit ini (8) awalnya sedang bernyanyi di Water Boom Pantai Indah Kapuk, sampai tiba-tiba pelantun Lagu Mungkinkah Terjadi ini ga’ sadarkan diri.. :-$

Peristiwa Sengatan Listri 500 Watt ini terjadi saat Thito Hutasoit manggung (8) di area bermain Water Boom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, hari Minggu siang. Saat melantunkan lagu miliknya, (I) pria lajang yang lahir 28 Januari 1983 ini tiba-tiba jatuh dan ga’ sadarkan diri.

Diduga, penyanyi baru dibawah label Nagaswara ini “kesetrum” aliran listri 5000 watt, :-O yang diduga kuat lewat mic yang sedang dia genggam saat bernyanyi di tengah ratusan pengunjung taman renang elit tersebut. :-(

Thito Hutasoit

Rahayu Kertawiguna, Pimpinan Label Nagaswara (H) yang dikonfirmasi media gosip artis membenarkan peristiwa yang dialami salah satu musisi garapannya itu.

“Thito lagi manggung di waterboom PIK. (8) Saya dengar kabar dia kena setrum listrik 5000 watt dari mic yang dipegangnya.”

“Setelah kesetrum dia langsung jatuh gak sadarkan diri.” :-(

Pelantun lagu Kubenci Kau dengan Cintaku di album kompilasi Cilapop 2005 :-( ini kabarnya langsung dibawa ke ruang ICU Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk dalam keadaan koma.

“Kondisi terakhir yang saya terima, kini keadaanya tak sadarkan diri.” ;-(

“Kayaknya koma, tapi semoga saja tidak yah. :-$ Saya lagi perjalanan menuju rumah sakit sekarang.”

Foto Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit :

Thito Mungkinkah Terjadi Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit

Profil Thito Hutasoit

  • Nama Lengkap : Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit (F)
  • Nama Artis : Thito Hutasoit
  • Nama Beken : Thito
  • (O) Tanggal Lahir : 28 Januari 1983
  • Nama Ayah : Hotma Hutasoit
  • Nama Ibu : Lampita Sihombing
  • Pendidikan : SMA Korpri Bekasi (I)
  • Single : Lagu Kubenci Kau Dengan Cintaku Album Kompilasi Cilapop 2005, lagu Mungkinkah Tejadi 2009 (8)

Thito pernah nongol 3 tahun lalu di album Cilapop, (~) tapi karena ga’ ada promo di layar kaca, pria berdarah Batak inipun redup pamornya. Kini, setelah 3 tahun tertunda, (O) Thito akhirnya nongol di awal bulan Desember 2009 lalu dengan Lagu ciptaan Jorgy yang pernah dipopulerkan Utha Likumahuwa, Mungkinkah Terjadi. (8)

“Kali ini saya ingin jadi diri sendiri. Bahkan sebisa mungkin saya hindari influence dari musisi senior. (Y) Yang saya ambil hanya motivasinya saja tapi untuk vokal atau performance, tidak sama sekali,” :-)

“Saya bukan saingan para senior. Saya ingin meramaikan musik Indonesia. (H) Lagian mereka punya batas sendiri yang nggak bisa saya peroleh. Makanya saya gali sendiri potensi diri yang ada,” (*)

Video Thito Mungkinkah Terjadi :

Video klip Thito sendiri dikerjakan oleh Muvell Studio (~) dan disutradarai oleh Dana Aristya. Dan, untuk setiap perform nya di setiap acara, Thito bakalan eksis dengan paduan hitam putih yang didesign khusus oleh Designer David. (Y)

“Saya suka warna itu, kesannya elegan. :-D Tapi pakaian saya nanti bisa berkesan casual dan sporty juga,”

Oke deh, semoga Thito Hutasoit bisa lekas sembuh. :-) Kita tunggu aja dee kelanjutan Berita Thito Hutasoit Tersengat Listrik, dan kondisi terbarunya. (Y)

Chee-U .^_^.

berita via dok.indigo