Penyebab Kematian Deddy Dores : Penyakit Jantung dan Kelelahan

Penyebab Kematian Deddy Dores : Penyakit Jantung dan Kelelahan ;-( akhirnya menjawab duka publik setelah berita Dedy Dores Meninggal Dunia beredar luas.

Ya, usai melakoni kegiatan dan jumpa fans di Singapura, :-( kondisi kesehatan Deddy Dores langsung drop begitu tiba di Jakarta.

Dunia musik dikejutkan :-O dengan berita kematian musisi legendaris Deddy Dores.

Pria yang dikenal bertangan dingin mengorbitkan banyak nama seleb terutama (I) Nike Ardilla ini meninggal dunia pada Selasa (18/5) malam sekitar pukul 23.45 WIB, (O) di Rumah Sakit Internasional Bintaro.

Adik kandung mendiang, Yono Dores (K) menceritakan penyebab meninggalnya pencipta lagu ternama itu,

“Beliau nggak sakit, dia kecapekan karena pulang dari Singapura.” :-(

“Menurut supir taksi yang mengantarnya, (K) dari bandara dia langsung minta diantar ke rumah sakit di Kelapa Gading untuk menemui dokter langganannya. Tapi ternyata pas hari itu dokter pribadi Deddy sedang tak bertugas, “

“Karena dokter nggak ada langsung telepon anaknya, (T) langsung dibawa ke RS Bintaro. Tapi setelah masuk rumah sakit, 15 menit, dia langsung hilang kesadaran. Penyebabnya karena gangguan jantung dan sangat kelelahan. ;-( Asam lambungnya naik, langsung ke jantung.

“Nggak ada sama sekali (firasat). :-S Emang cita-cita terakhir mau umrah, bulan kemarin.”

“Almarhum meninggalkan enam orang anak dari tiga istri. (L) Perempuan dua, laki-laki empat. Cucu empat, dari anak yang paling besar,”

Jenazah musisi Deddy Supriadi alias Deddy Dores (65) sendiri tiba (I) di rumah duka Kampung/Desa Cijeler, Kecamatan Situraja, Sumedang Rabu (18/5/2016) pukul 10.24 WIB. Lantas dimakamkan di pemakaman umum (F) Poponclot, Desa Cijeler, Situraja, Sumedang.

“Almarhum memang ingin dimakamkan di Cijeler :-) berdampingan dengan makam orangtua kami,”