Perampokan Rumah Farah Quinn Masih Belum Terungkap

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal :-S Perampokan Rumah Farah Quinn Masih Belum Terungkap.

:-$ Kerugian Farah Quinn karena Kerampokan sendiri ditaksir hingga lebih dari 1 Milyar rupiah. Masalah bertubi-tubi memang sedang dihadapi sang Chef Seksi, selain kasus perceraiannya. (U)

Pihak kepolisian dari Polsek Mampang, Jakarta Selatan masih melakukan perburuan :-[ terhadap pelaku perampokan di rumah Farah Farhana Quinn di Jalan Bangka VIII C No 5 RT 002/012 Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (K) Seperti yang diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto,

“Pelakunya masih dalam lidik dan tengah diburu,” (H)

“CCTV tidak ada, jadi keterangan profil pelaku digali berdasarkan keterangan para saksi,” :-)

Farah Quin sendiri saat dikonfirmasi mengaku kaget dan shock. :-O Meski ikhlas dengan barang berharga yang hilang, namun sosok pelaku yang dicurigai “orang dalam” :-S tetap harus diselidiki. Ibu dari Armand Fauzan Quinn ini pun mengungkapkan (K) pelaku membawa kabur sebuah safety box berukuran besar, perhiasan di safety box kecil, mobil Kijang Innova B-8659-IG, dan uang Rp 1,6 juta dari dompet Wira.

“Saya masih syok dengar kabar mobil dan brankas hilang. :-$ Mereka (perampok) masuk ke kamar, mereka tahu ada brankas di tempat saya istirahat,”

“Sebagian besar perhiasan yang hilang ;-( punya sentimental value buat saya,”

“Ya, banyak sih (polisi) yang datang. Saya ditanya-tanya, (K) pokoknya bagaimana baiknya saja,”

“Sekarang kan lagi selidiki juga. Maunya polisi bisa bekerja cepat. (Y) Kami juga enggak mau mengulur waktu, dan sekarang mereka lebih sigap,”

“Tak bisa disangkal juga sebenarnya :-S kalau saya curiga orang dalam, soalnya CCTV ikut rusak,”

“Sebenarnya, hitungannya rumah sedang ramai saat itu, karena ada banyak orang” :-S

“Padahal bagi saya, (W) mereka (orang-orang dekat di sekitarnya) sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri,”