Perang Sindiran Selena Gomez dan Justin Bieber di Instagram

Kemunculan sosok Sofia Richie menyulut :-[ Perang Sindiran Selena Gomez dan Justin Bieber di Instagram yang masih heboh hingga kini.

Menyindir sang mantan yang tengah kasmaran, Selena pun mendapat sindiran balik dari Justin. :-$

Berawal dari aksi (L) ‘jatuh cinta’ Justin Drew Bieber pada sosok Sofie Richie, foto foto kebersamaan keduanya pun langsung memenuhi jejaring sosial sang selebritis tenar. (P)

Sayang, :-$ kemesraan Justin dan putri Lionel Richie tersebut justru mendapat kecaman dari Beliebers dan menghujani instagram Sofie dengan berbagai cemoohan. :-[

Bermaksud membela sang kekasih, penyanyi kelahiran London, 1 Maret 1994 inipun mengeluarkan ancamannya. :-[

“Saya akan membuat akun Instagram saya privat :-S jika kalian tidak berhenti menebar kebencian ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan terlalu kejam ke orang yang saya suka,”

Konflik artis dan fans inipun makin memanas dengan kemunculan Selena Gomez, (H) yang membela para haters dan menyebut Justin terlalu pamer kekasih baru.

“Kalau kamu tidak bisa mengendalikan kebencian itu berhentilah mengunggah foto pacarmu :-P lol – harusnya itu spesial hanya untuk kalian berdua. Jangan marah pada fansmu. Mereka mencintaimu,”

Sindiran ini nyatanya juga menyulut emosi Sofia, pacar baru Justin Bieber. :-S Menurutnya, tingkah Selena terlau ikut campur, seperti yang diungkapkan sebuah sumber terdekat Sofia.

“Sofia sangat terkejut dengan komentar Selena Gomez di Instagram, :-( Sofia merasa bahwa itu bukanlah urusannya Selena, dan komentar itu terasa tiba-tiba,”

Dan lewat akun twitternya, dara kelahiran Los Angeles, California, 24 Agustus 1998 inipun (~) mencoba membela sang kekasih dari sindiran Selena.

“Justin tidak meninggalkan beliebers. Dia selalu bersyukur setiap hari karena mempunyai kalian, (F) kalianlah yang membawa dia hingga sekarang. Dia tidak melupakan masa-masanya,”

Konflik inipun berakhir dengan (I) pilihan Justin Biber untuk menutup akun instagramnya, usai terjadi sahut-sahutan :-$ mantan pasangan kekasih ini soal masa lalu,

J : “Lucunya, aku melihat orang-orang yang memanfaatkanku untuk mencari perhatian dan hingga kini masih melakukannya. Menyedihkan,”

S : “Lucu, bagaimana orang ini berselingkuh berkali-kali dan menunjuk pada orang yang memaafkan dan mendukungnya. Tak heran para fans marah. Menyedihkan,”

J : “Aku selingkuh?…. Oh, dan aku lupa tentangmu dan Zayn?”