Perang Status Fadlan dan Lyra Virna Hembuskan Gosip Cerai

Perang Status Fadlan dan Lyra Virna Hembuskan Gosip Cerai :-$ memang masih memanas di banyak media gosip seleb.

Lyra menulis soal Nikah Resmi, sedangkan Fadlan memposting Istri Nusyus alias Durhaka, :-( dan publik mengira pernikahan siri Lyra Fadlan sejak 2 tahun lalu pun tengah tak akur.

(I) Berawal dari postingan Lyra Virna dalam jejaring sosialnya soal postingan minta dinikahi resmi yang tercatat KUA, :-O ditambah dengan unggahan Fadlan Muhammad perihal tanda istri Durhaka, sontak membuat gosip perceraian keduanya beredar luas. (W)

Ibu dari Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid (dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada) ini sendiri (P) mengunggah 2 gambar berisi tulisan :

“Cukup !!! Jangan Temui Aku lagi. Kalau Emang Serius, Temui Ayahku. Khitbah Aku…

“Aku gak perduli keadaan susah atau senangku karena kau gak tau diantara keduanya mana yg lebih baik untuk ku,”

:-S Sedangkan Ayah dari Muhammad Danish Zidane, Mikhail Attala dan Kiara Quincy Alicia (dari pernikahan sebelumnya dengan Sisca Magdalena), mengunggah tulisan : (~)

“Jangan jadi istri yang begini ya.. Nusyus memiliki beberapa bentuk, diantaranya adalah menolak ajakan suami ketika mengajaknya ke tempat tidur, dengan terang-terangan maupun secara samar. Mengkhianati suami, misalnya dengan menjalin hubungan dengan pria lain yg bukan mahromnya. Memasukkan seseorang yang tidak disenangi suami ke dalam rumah. Lalai dalam melayani suami. Mubazir dan menghambur-hamburkan uang pada yang bukan tempatnya. Menyakiti suami dengan tutur kata yang buruk, mencela, dan mengejeknya. Keluar rumah tanpa izin suami. Menyebarkan dan mencela rahasia-rahasia suami,”

“Tentu saja bukan ketaatan dalam kedurhakaan kepada Allah, karena tidak ada ketaatan dalam maksiat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ia akan taat kapan pun, dalam situasi apapun, senang maupun susah, lapang maupun sempit, suka ataupun duka. Ketaatan istri seperti ini sangat besar pengaruhnya dalam menumbuhkan cinta dan memelihara kesetiaan suami. Karena semua yang kamu berikan akan kembali kepadamu,”

Tudingan ribut-ribut suami istri yang menikah 2014 silam inipun memanas (W) lantaran saling umbar permasalahan di sosial media ini…