Perawatan Rambut Ala Cut Meyriska si Hello Kitty

Berita selebritis kali ini bawa bahasan (K) soal Perawatan Rambut Ala Cut Meyriska si Hello Kitty.

Cut Ratu Meyriska mengaku menjadikan salon sebagai rutinitas wajib seminggu sekali (O) untuk menjaga agar penampilannya tetap maksimal. :-D

Cut Meyriska populer dengan peran sebagai Hello Kitty, (W) wanita “simpanan” yang berhasil menggemparkan jagad pe-sinetronan. Yupzz, (O) jadwal padat dalam berperan di sinetron stripping Catatan Hati Seorang Istri tak membuatnya lupa untuk melakukan perawatan kecantikan, khususnya rambut.

Ditemui di Mizuri Fuma Nail Art and Beauty Salon, BSD City, Tangerang, Minggu (21/12/2014), (K) dara kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini mengaku “wajib” pergi ke salon.

“Setiap hari aku syuting, rambut selalu dicatok terus. :-( Pastinya kalau nggak dirawat akan rusak dan ganggu penampilan banget,”

“Perawatan paling creambath atau massage. Pokoknya seminggu sekali diwajibkan ke salon, (Y) hair mask. Itu harus banget karena syuting juga jalan terus kan,”

“Kemarin sempat panjangin rambut, tapi pecah-pecah (W) dan bercabang gitu rambutnya. Sampai akhirnya aku potong sedikit supaya nggak terlalu kelihatan,”

“Punya rambut indah buat perempuan itu seperti sebuah kewajiban. (I) Karena pertama kali orang akan lihat rambut kita kan, kalau nggak dirawat dengan baik, :-( jelas membuat penampilan terganggu,”