Perawatan Wajah Alami

masker wajahHaluw.. buat para cewek yang lagi bingung tentang Perawatan Wajah Alami. Tenang aja, tips perawatan kali ini bakal bahas buah-buahan. Yuppy, buah yang biasa kita makan itu ternyata khasiatnya heboh bisa jadi bahan produk perawatan kecantikan. So, jauh-jauh deh yang namanya bahan – bahan kimiawi. Yuuk mari, ngintip dee tips perawatan wajah dengan masker buah-buahan :)

Cewek pasti punya bejibun masalah wajah, kecantikan dan beribu tetek bengek laen yang bikin bete. Eitss, tunggu dulu, sabar jeng.. Ini nie, sedikit bocoran tips buat kalian, tips merawat wajah. dengan menggunakan masker wajah alami. Baca juga Perawatan wajah dengan jeruk nipis, dan Perawatan wajah dan jerawat dengan Madu ;-)

Khasiat Masker Wajah Alami :

  • Muka terlihat lebih lembut, segar dan kencang.
  • Masker bisa melembutkan dan ngangkat pori-pori yang kesumbat kotoran ato debu pun juga sisa kosmetik wajah.
  • Karena bahannya alami, so, kemungkinan wajah iritasi ato efek samping laennya bisa diperkecil.

masker buah

Masker Wajah Alami dari Buah – buahan :

Ada Masker Stroberi, Anggur, Pisang, Lemon, Almond, Alpukat dan Tomat. Untuk detail lengkap cara bikin masker, mampir dee di artikel : Masker Wajah Alami – Oktavita.com. (*)

Kelebihan Masker :

  • Dengan bahan dasar buah, masker ini bisa dibikin sendiri di rumah.
  • Kalian bisa menyesuaikan sendiri jenis kulit sama kandungan yang ada di buah.

Cara Membuat Masker Alami :

  • Hancurkan buah yang kalian pilih dengan cara ditumbuk.
  • Kalo hasil tumbukan terlalu kental, bisa ditambahin sama yogurt.
  • Kalo hasil masker terlalu encer, tinggal tambahin aja bahan buahnya.
  • Udah gitu, olesin dengan lembut ke wajah dan leher, tapi jangan sampai kena mata.
  • Paling penting nie, batasan pake’ masker wajah adalah seminggu sekali

Perawatan Muka secara alami ini dikhususin buat kalian yang mo sedikit ribet sama pembuatan masker sendiri plus punya waktu luang. C’moga bermanfaat. (L)

Chee-U .^_^.

thxQ 2 gaul

  • santy friska

    trimks ya mbak udah ngasih tau cara membuat masker…………………………….. :-S :-S

  • uc

    cara2 merahkan bibir ada ngak

  • Kyzi

    Mba gmna z cara’a mnghlangkn kdar minyak d wjah yg bkn muka sy jd kusam..? Gmn z cra’a?
    By : kyzi

  • tizzy

    thanks 4 all yaw… kan kuw coba deh…

  • mega

    :-S (H) :-) :-) mbak gimana sih caranya memutihkan,menghilangkan ‘n mencegah jerawat ‘n comedo dg cuepat gtoe waktunya??

  • viTha

    thx y… :-D (@) (&)
    taz saranny pzti bklan qw cba’ dch (*)

    saranny siiiippp….. bgtzzz (Y)

  • Ririn andriyani

    (Y) Nah nie die yg Q tunggu…thank’s tas infonya so bakal Q coba… (K) Nah nie die yg Q tunggu…thank’s tas infonya so bakal Q coba…

  • Rullyca arvanie

    mbak 9mana caranya spya kulit te2p sehat, bersih dan bebas noda hitam n jerawat? dan kalo pke mek up bs tahan lama?

  • c’mon

    thX,yUach dH NgaSih taU caRa’Y bUat ngeraWt Wjh sCra AlaMi!!!!!

  • http://www.sarma_chayo@yahoo.com chay

    saya ingin sekali noda-noda itam di wajah saya tu ilang……… :-) (K) (W)

  • http://www.warymachy@yahoo.co.id arye

    thx to all tipsx yach…. (F)
    btw gmna nech crax menghilangkan lemak yang ada dlam tubuh… :-) hehe g melenceng kan prtanyaanx… (&) (E)

  • Dyani

    makasi yah!!! Q jugA mO coBA dehhh!!!! :-)

  • sovhii

    ya..udH dECH…NnTIiiii que cba..
    o eA dA Gk tiPs caRA ngILAngin pataH haTII (U) ?

  • rere

    biar wajah gue yg item manis nie ga kusem gn ya…
    cara yg alami tp cepet ada ga…..? (H) :-)

  • ety

    wajah gue cie dah putih tp jerwaten nie,,,
    cara cepat menghilangkan jerawat gmn ya…. (*)

  • dewi

    keyzzzz qU bklan coba saran ini dech . . . . . . .
    mksi yaaaaaaa (Y) (U)

  • umi

    (F)
    klo q,,, apa y???

  • rina

    makasii ,,

    bwt tips2′a ..

    tp add gg resep khusus bwt wajah berminyak …

  • duL_bHe

    mBaG….??? gMnA cEH CrA NYA buaT wAjAH JADI tAMPAK PUtIH BERsINAR… ???? :-)

  • may imut

    kalo tips buat ngilangin jerawat or bekas jerawat ada gag yach?……………

  • che_phot

    gmn carax merahkan bibir dgn c4,,,
    cara menghilangkan bekas jerawat yg c4 tu gmn,,, (*) (K) (E) :-)

  • http://niputukrisnaayudewanti@yahoo.com KRISNA

    Duh jd ga PEDE ne……. apa ada cra yg praktis biar wjah Q jd hlus n bersih??????????????? :-) (K)

  • rini

    ummm… kyana bleh jg nich srana tar Q cba dech…. thanx ea (*) (Y)

  • aulia

    ih waw thanks y” wat info”nx nti Q cBa dEch!!! ;-)

  • Leeea

    mau tanya…. yogurt nya bisa diganti sama apaan gitu…???? soalnya sekarang lagi krisis moneter niiii….
    (H) (H) (H) (H) (H)

  • mae cayoh

    weeeeew….
    ampuuuh bangged…. (Y)
    :-[

  • funyy

    cara menghilangkan komedo gmna eaa?tp biaya.ny ga mahal????????????/

  • rya THE-PINK

    BAGUUUSSSS bedddd……………
    tapi Q mau tau lagi nie!!!!!!!!
    tips” untk mencrahkan wjh….. :-D

  • rya_arie

    oy co Q mka’a jrawatan nieh……..
    gmn cra’a y ????????
    udah BriBu” cra tpi ttp z

    ksh tau donk tips”a………..
    he””””””’ :-)

  • eka

    :-S :-) mks ats info^y.akn q cb dech……….!mk^s (B)

  • dewa yoW

    gmn ya cra memuluZkan kulit dr bekas luka dan jerawat???? ;-(

  • arista pratiwi

    Mbk GmNA CIC caRANA menghilangkan bekas jerawat???

  • cheiry

    k4ci y mb4k moga b3rhsil y w4 c0bak,0h y4 b494imn cr4 m3n9hilngk4n kulit k454r

  • desi

    nenekku bilang , bangun tidur basuh muka dengan air teh yang sudah dimalamkan, trus basuh dengan air ato sekalian aja mandi, biar badan lho pada bersih oce……
    eh… lho pade perawatannya teratur biar keliat hasilnya 8O

  • Dhilla

    Bouleh juga tuh maskernya selain alami n gak ada efek sampingnya juga relatif murah…..coba..ahhhhhhhhh

  • riA.WAHYUNI

    gmana cIe,,, cra NgRAWAT wajah,,, Spaya AGAK pUtiH

  • utichabie

    mkch ych bwt infonya quwh dh coba n hasilnya memuaskn,,, ;-) (F)

  • utichabie

    owhhh ych mo nanya cara mncerahkn bi2r gmna ych????? (K) (F)

  • meilanie athiah prabbara

    lagi bingung cari produk kosmetik yang alami,biar cantiknya alami n tanpa efek samping… :-)

  • ita restuwati

    duh,gmna nehh..pilih produk yang bisa ngilangin jerawat aq…coba yang alami kalie yahh…mudah-mudahan berhasil… ;-(

  • isna

    gimnha ea craa mutihin wajah selain pke pisang ambon…..

    n ngilangon bks jerawat?

  • u-ce’

    gimana cee caranya make up yang baek?? tyuz gimana caranya mutihin semua anggota badan tanpa biaya yang mahal? Thanks zzzz