Perayaan Hari Natal 2009 Artis Indonesia

Para Artis Rayakan NatalanPerayaan Hari Natal 2009 Artis Indonesia yang beragama Kristiani bakalan dibahas berita selebritis terbaru. (K) Ada cerita sedih, tentang perayaan Christmast tanpa kehadiran ayah, ataupun cerita hamil dalam penjara. ;-(

Tapi, ada cerita bahagian soal Natalan di rumah baru, (I) status baru keluar dari bui, dan dengan keluarga baru. Jangan ketinggalan juga kado natal 2009 yang didapat Chaty Sharon. (G)

Artis Sandra Dewi :

Sandra Dewi

Perayaan Natal di tahun ini punya makna tersendiri bagi artis yang pernah dikabarin deket sama Doni Ada Band ini. (I) Pasalnya, cewek pemilik nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan Basri ini merayakan bersama keluarga di rumah barunya di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (E)

Ditambah lagi, rumah itu dibeli pas hari ultah Sandra Dewi di tanggal 8 Agustus silam. (G)

“Tahun ini tahun pertama aku Natalan di rumah sekarang, :-) jadi lebih istimewa aja. Suasana baru”

“Semua furnitur dan aksesoris rumah itu pesan, suruh orang membuat, (H) bukan brand-brand mahal. Kita gambar sendiri, jauh lebih irit,”

Angel Karamoy-Steve Rumangkang :

Keluarga Angel Karamoy

Sejuta makna Natal yang dirasakan umat Kristiani di seluruh dunia, (*) ikut pula dirasakan keluarga Angel Karamoy dan Steve Rumangkang. Pasalnya, di tahun ini, keluarganya dilengkapi oleh kehadiran Junio, anak kedua mereka. (F)

“Arti Natal itu dalam sekali buat kita. :-D Apalagi tahun ini aku bisa merayakan Natal lengkap sama keluargaku, sudah bersama Junio yang tahun lalu masih di perut,”

Angel dan Steve yang punya dua momongan, Lovely dan Junio (L) ini ngaku mulai menumbuhkan benih religi sejak dini. Salah satunya, dengan membiasakan pergi ke Gereja dan mengenalkan kebiasaan Natal. (D)

“Kenalkan mereka ke pernak-pernik pohon Natal. (I) Baju-bajunya, lagu-lagu Natal selalu dipasang di kamar mereka,”

Pasangan inipun mengaku ga’ pernah punya pikiran (H) untuk merayakan Kelahiran Yesus Kristus dengan bepergian ke luar rumah, apalagi sampai ke luar negeri.

“Natal di mana saja sama saja yang penting Natal dalam hati kita,” :-)

Roy Marten & Ana Maria :

Keluarga Roy Martin

Bagi Roy Martin dan Anna Maria, momen Christmas tahun ini penuh keajaiban. (Y) Setidaknya ini yang tergambar saat aktor yang dua kali tersandung kasus narkoba ini bisa merayakan bersama keluarga setelah keluar dari penjara. ;-)

“Ini keajaiban Natal. (G) Senang sekali tahun ini Natal paling komplit, anak, cucu, menantu kumpul,”

Ayah kelahiran Salatiga, 1 Maret 1952 ini juga mengaku menyesal :-$ karena menyia-nyiakan keluarga yang adalah anugerah terindah baginya. Ayah dari Gading Martin ini lantas berharap perayaan Natal tahun ini bisa membuatnya kuat untuk ga’ lagi masuk dalam lubang hitam yang sama. :-[

“Sangat menyesal ketika saya mengabaikan keluarga. ;-( Saya harus kembali pada keluarga karena keluarga adalah segalanya,”

“Tahun yang penuh dengan pengharapan dan berkat-berkat-Nya,” (I)

Gracia Indri :

Keluarga Gracia Indri

Bagi Gracia Indri dan Gisela Cyndi, perayaan Christmas tahun ini dirasa kurang lengkap ;-( tanpa sosok sang ayah yang sudah meninggal. Tapi, dua artis antagonis ini ngaku ga’ mau larut dalam kesedihan. :-( Mereka pun berusaha ceria pas mendekorasi pohon Natal. Usai berbenah, mereka berdo’a dan mengucap syukur di depan foto sang ayah. :-)

“Kita setiap hari berdoa di sini. Kita percaya, asap lilin akan menghantar doa ke surga,” :-D

Selamat Hari Natal untuk semuanya.” (Y)

Sheila Marcia Natal di Penjara :

Sheila Marcia Hamil

Hari Raya umat Kristiani lagi-lagi dirayakan Shella Marcia di dalam jeruji besi. ;-( Tapi, sang bunda, Maria Cecillia Joseph berusaha tetap menghadirkan suasana Natal bagi gadis Bali itu. Selain membawakan makanan kesukaan Sheila, yakni pizza, (^) Maria juga membawakan sebuah kue tart cantik dengan hiasan dua pohon natal kecil diatasnya dan bertuliskan ucapan Merry Christmast. (F)

“Hari ini bawain makanan kesukaan Sheila, sama bawa kue natal,” (L)

Maria mengaku menghadiahi putrinya yang baru aja dinobatkan jadi “Duta Anti Korupsi” :-) barang-barang yang dia perlukan, yaitu baju hamil. Pasalnya, mantan tunangan Delano Ezar itu lebih sering pakai kaos selama mengandung. :-(

“Ini mau dikasih ke Sheila,” (G)

“Tante khusus belikan dia baju hamil, tapi tetap yang model anak muda. Dia pasti senang sekali,” :-D

Akhir kata, kita tutup dulu Cerita Para Artis Pas Natalan 2009 kali ini. Selanjutnya, silahkan isi dengan pengalaman Natal kalian bareng keluarga dan temen-temen dee. ;-)

Happy Holidays!. (F)

Chee-U .^_^.

  • kiky

    mga2 d thun bru ni kak sandra lebih smangat y…

    n tambah cantikkkkkkkk

    klo bsa mnjadi IS THE BEST FROM THE BEST

    (L) (L) (L)

  • charlyn

    met natal y………
    :-$ :-$ :-$ :-$