Perceraian Addry Danu Host Insert

Foto Mesra Addry Danuatmadja dan Adeva ParipoernoPerceraian Addry Danu Host Insert dan Adeva Paripoerno (U) sudah banyak bersliweran di berbagai media gosip artis.

Padahal (H) Pernikahan Addry Danuatmadja dan Adeva sendiri ga’ pernah kebongkar publik sampai akhirnya ada gugatan cerai ini. :-S

Belakangan nama Adeva Paripoerno Istri Addry Danuatmadja (F) muncul ke permukaan. Bukan karena diperkenalkan oleh sang host, :-S tapi karena gugatan cerai yang dilayangkannya pada sang suami.

Adeva bahkan menyebut, (K) selama 4 tahun pernikahan, Addry hanya memberi nafkah selama 3 bulan sebelum akhirnya terbang berkarier ke Jakarta. Semenjak itu, hubungan mereka diputus sepihak padahal masih berstatus suami istri. :-O Tanpa nafkah lahir dan bathin.

Saat dikonfirmasi, (H) Genderal Manager Oz Radio Jakarta ini membantah dirinya tidak pernah memberi nafkah pada sang istri. Penegasan pun diungkapkan presenter Insert Infotainment ini dengan menyatakan (K) bahwa dirinya dan Adeva sudah sepakat bercerai dan pisah rumah selama 2 tahun terakhir.

“Nggak lah, nggak benar itu (tidak memberi nafkah -red.).” :-S

“Kita berdua sudah sama-sama sepakat. :-) Dan memutuskan untuk bercerai. Karena memang kita sudah berpisah selama 2 tahun dan perpisahan ini baru diurus secara negara.” (~)

“Artinya (H) memang kita sudah lama tidak tinggal bareng”

Ditegaskan partner Indra Herlambang, Astrid Insert dan host lainnya ini, (U) perpisahannya dengan sang istri sendiri atas dasar kesepakatan bersama.

“Kita sudah sama-sama sepakat (I) dan ingin berpisah dengan baik-baik.”

“Nggak ada kesepakatan soal hak perwalian anak dan harta gono-gini. ;-) Semuanya sudah masuk persoalan pribadi”

Gugatan cerai Adeva Paripoerna (E) sendiri dilayangkan sejak 3 bulan lalu di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat dan Rabu (2/5) kemarin menjadi persidangan mereka yang kelima. (H) Keduanya memilih untuk tidak hadir dan mewakilkan kepada pengacara masing-masing.

“Memang nggak datang :-) karena kita sudah mewakilkannya kepada pengacara. Sidang kedua pas mediasi kita berdua datang kok. Tapi setelahnya kita serahkan ke pengacara,” (Y)

“Tapi intinya, memang kita ini ingin bercerai dengan baik-baik dan kita sudah sepakat. ;-) Jadi nggak ada yang harus dipersoalkan,”

Lha terus, yang rame2 di infotainment apa tuwhh.. :-S Masak Adeva Paripoerna Pengen Jadi Artis, sampai harus numpang nebeng beken di berita Addry Danuatmadja Insert Cerai.. :-P

Chee-U .^_^.