Perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo

Gosip artis masih hot dengan bahasan (K) Perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo, pengusaha yang jadi suami Andy Soraya pada 18 November 2011 (I) dengan beda usia 17 tahun.

Kabar Andi Soraya Digugat Cerai sendiri diungkap langsung oleh sang suami, Rudy Sutopo. :-O

Bermula dari kabar pisah ranjang, (W) gonjang-ganjing rumah tangga Aya dan Rudi akhirnya terklarifikasi.

Dikonfirmasi media, pria baya ini mengungkapkan kegundahan hatinya :-$ menjadi suami Andi Soraya. Sang pengusaha mengungkapkan (U) jika perpisahannya terjadi lantaran sang artis sudah tidak bisa menjaga kepercayaan.

“Benar saya akan menggugat istri saya Aya.” :-S

“Buat apa berumah tangga tapi nggak bisa nyaman? :-$ Intinya batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai,”

“Saya kecewa :-[ karena Aya tidak bisa menjaga kepercayaan saya. Supaya kami berdua tidak tertekan, :-S karena tidak ada kecocokan ya kami bercerai saja,”

Rudi sendiri juga sedikit mengungkapkan sosok (F) “Steve Immanuel” dalam keretakan rumah tangganya. Disebutkan, awalnya Rudi tidak mempermasalahkan (H) kedekatan Aya Steve lantaran adanya sosok Darren Sterling, anak mereka. Hanya saja, (T) lama-lama komunikasi itu sering tanpa sepengetahuannya,

 ”Saya ini orang yang toleransi sebenarnya. :-) Saya hanya menjaga perasaan Aya dan mantan suaminya,”

“Saya nggak masalah, dia berhubungan baik dan ketemu sama mantan suaminya. :-S Toh dia bapak dari anak Aya. Saya selalu mengalah meski banyak hal yang dilakukan :-[ tanpa sepengetahuan saya. Termasuk tempat ultah Daren (anak Aya dan Steve),”

“Saya sendiri, :-$ ultah kemarin sendiri nggak ditemani Aya. Saya ini ibarat suami tidak punya istri, :-[ saya pergi keluar negeri, packing barang sendiri, pas pulang nggak ada Aya di rumah,”

Yang lebih parah, :-$ adalah gejala Matre yang kini sudah diperlihatkan sang istri. Dimulai sejak 10 bulan silam, (O) Aya mulai sering pulang larut karena sibuk syuting.

“Saya tahu sebelum nikah, (L) Aya (sapaan Andi Soraya) sudah jadi artis. Kalau syuting dari pagi sampai sore saya maklum.”

“Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa? :-$ Dia kan punya suami, keluarga dan anak,”

“Ya mungkin saja ;-) dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut.”

“Saya berharap dari perceraian ini dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya. (F) Kaya, ganteng dan jadi idamannya,”