Perceraian Andika Kangen dan Istri Ketiga Model asal Surabaya

Model Video Klip Istri ketiga Andika MahesaPerceraian Andhika Kangen dan Istri Ketiga Model asal Surabaya (I) jelas cukup mengejutkan para penikmat gosip artis tanah air. :-O

Pasalnya, (H) belum jelas siapa sosok istri baru andika kangen band yang ketiga, malah sekarang muncul Berita Andhika eks Kangen Band Menikah 1 Bulan Bercerai. (U)

Mahesa Andika Setiawan mendapat (L) Cap Playboy di dunia entertainment.

Lihat saja, (H) selama 5 tahun menjadi Selebritis Indonesia sejak peluncuran album Band Kangen – Tentang Aku Kau dan Dia di tahun 2007 hingga 2012 ini, cowok keren asal Lampung (H) ini tercatat 3 kali menikah dengan 3 wanita cantik yang kesemuanya sudah diceraikan, dan entah berapa banyak dara lain (F) yang berhasil dipacari tanpa publikasi.

Yang masih hangat, (I) adalah pernikahan ketiga Andhika Kangen Band dan wanita Arab Model asal Surabaya, (U) yang ternyata sudah bercerai juga.

Ferry Juan, kuasa hukum Andika Mahesa yang dikonfirmasi, (K) membenarkan kabar perkawinan yang dilakukan kliennya

“Iya. :-) Dia sudah menikah sama model video klip dari Surabaya, model asal surabaya, cantik kan,”

“Belum lama. Mungkin September ya,” (I)

Meski perkawinan (L) mantan suami Ade Bunga Niari “personel d Mantans”, dan Anggi April Lestari ini dianggap kontroversial, tapi Ferry mengaku pernikahan ini bukan sebuah masalah. ;-)

“Ya nikah buat dia (H) kan bukan suatu masalah besar.”

“Kenapa? Karena pada pernikahan yang sama dengan Anggie dan Bunga itu kan sudah resmi cerai (U) artinya bukan suami siapa-siapa lagi. Jadi nggak masalah,”

“Lagian, :-S menurut Andika yang dengan Anggie itu dia ngaku hanya pacaran, nggak nikah nggak kawin, bahkan terakhir katanya punya anak dari Anggie, :-[ padahal kita sudah sanggah juga,”

Sayangnya, :-$ pernikahan ini sendiri baru seumur jagung, sebelum akhirnya berakhir dengan perceraian. Hanya satu bulan, Andika dan istri baru lantas memutuskan untuk berpisah. (U)

“Cuma ya gini ya, dia pisah lagi sekarang, karena tidak cocok,” (H)

“Alasannya karena terlalu buru-buru :-$ mengambil keputusan untuk menikah,”

“Dia lagi di Lampung menenangkan diri, karena gagal lagi :-( (cerai karena tidak cocok) ya,”

Nah yach, ada yang mau daftar jadi calon mempelai di Pernikahan Keempat Andika eks Kangen Band? ;-)

Chee-U .^_^.