Perceraian Angel Steven Sengaja Dirahasiakan, Gugat Cerai Sejak Akhir 2015

Perceraian Angel Steven Sengaja Dirahasiakan, Gugat Cerai Sejak Akhir 2015 :-O menjadi gosip terbaru yang cukup mengejutkan.

Sempat ada drama pisah ranjang, namun, tanpa ada pemberitaan gugatan cerai, :-S tiba-tiba pernyataan resmi cerai dikeluarkan salah satu pihak.

Angel Karamoy tiba-tiba muncul dan menyatakan bahwa dirinya sudah resmi menjadi Janda. (F) Merahasiakan prosesi perceraian, kakak kandung Kezia ini menyatakan bahwa pernikahan yang telah dibangunnya selama 8 tahun, kandas sudah. (U)

Yohan Christanto, kuasa hukum Angel pun membenarkan (K) perihal perceraian pasangan yang telah memiliki 2 orang anak ini,

“Iya sudah sepakat cerai.” (I)

“Dari yang pas ribut-ributnya, pas akhir 2015 itu sudah masuk proses (cerai). (~) Saya masuk di tengah-tengah saja, yang banyak tahu mereka berdua. (E) Saya melanjutkan proses legalitasnya saja,”

“Memang sengaja dirahasiakan semua soalnya takutnya :-( Angel dan Steven enggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan kayak kejadian sama Pasha Ungu. Sudah saja dirahasiakan,” (H)

“Permintaan keluarga pun juga :-S enggak mau digembar-gemborkan sebenarnya itu,”

“Kalau putusan maaf banget, saya enggak bisa ngomong. (E) Bukan di PN (Pengadilan Negeri) Jaksel. Itu.. jadi gini kalau dibidang hukum kerahasiaan klien kita harus dijaga, itu, kan, etika profesi. (Y) Angel dan Steven yang minta juga, untuk menutupi, enggak mau beri tahu juga. Tanya mereka saja”

Meski enggan membeberkan detail (~) gugatan cerai yang telah diketuk palu ini, namun Yohan mengungkapkan bahwa alasan perceraian adalah karena komunikasi yang berjalan buruk. (K) Sekaligus membantah gosip perselingkuhan dengan Pasha dan sifat membangkang Angel.

“Enggak, bukan karena waktu kejadian Pasha. :-S Karena komunikasi, itu saja sih,”

“Enggak ada alasan sibuk jadi artis, itu cari-cari alasan lah ya. :-$ Karena memang komunikasi, sudah enggak harmonis. Enggak yang karena Angel susah diatur, Angel pengin bebas, enggak ada seperti itu,” :-(

“Ini murni komunikasi sih. (T) Masalah berantem dalam rumah tangga wajar, pasti ada saja,”