Perceraian Bella Shofie dan Suryono Diumumkan Di Hari Valentine

Perceraian Bella Shofie dan Suryono Diumumkan Di Hari Valentine, (U) tepatnya 10 bulan sejak pernikahan digelar Mei 2015.

Suryono Gugat Cerai Bella Shofie pun menjadi jawaban (K) dari dihapusnya foto Suryo hingga tak lagi munculnya sosok sang pengusaha menemani sang selebritis.

Sofinah Rutami Nasution sejak Mei 2015 telah menyandang status (F) sebagai istri kedua Suryono.

Pernikahan yang kala itu banyak ‘disangsikan’ publik, :-$ nyatanya perlahan mulai memperlihatkan kerenggangan. Bermula dari dihapusnya foto Suryo di media sosial, hingga tak ada lagi sosok pengusaha Papua tersebut dalam setiap kegiatan Belsof. :-S

Puncaknya, Suryono tak hadir di acara Ulang Tahun Bella Shofie (^) yang digelar di Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam. Bella sendiri yang dikonfirmasi menyatakan kebingungannya :-$ atas nasib rumah tangga dengan Suryo.

“No comment deh, ya mungkin lagi sibuk. :-S Sekarang lagi benar-benar diuji. Dituntut untuk sabar dan ikhlas. Banyak berdoa saja,”

“Aku bingung mau jawab apa, :-( yang pasti sekarang masing-masing dulu, lagi sibuk. Belum bisa berdua. Sebenarnya masing-masing masih dalam proses intropeksi diri, sudah sebulan,” ;-(

Namun, kebingungan itu tak lama (I) lantaran pihak Suryono akhirnya memberikan jawaban tegas soal Perceraian.

Diumumkan tepat di hari Valentine, minggu 14 Februari 2016 (K) di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Suryono menyatakan akan segera menggugat cerai Bella Shofie, (E) diwakili sang kuasa hukum, Pieter Ell.

“Saya Pieter Ell dan teman-teman ditunjuk Suryono.” (H)

“Ini surat kas, sudah ditandatangani kemarin tanggal 13, 24 jam menjelang Valentine. (~) Ditandatangani di Jayapura jam 13.00. Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Sur, mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis (F) atas nama Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie,”

“Suryono akan melayangkan gugatan cerai dalam waktu dekat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (E) Alasan klien kami ajukan gugatan, karena sudah tidak harmonis lagi. Kalau alasan lain-lain itu bersifat pribadi, (H) nanti akan dibicarakan lebih lanjut di pengadilan,”

“Kedua karena sudah tidak harmonis, klien kami butuh kepastian hak dan lebih fokus ke pekerjaannya. (I) Sehingga menyerahkan ke saya dan kantor saya,”

“Ketiga, perceraian ini jalan terakhir :-S setelah beberapa kali upaya damai yang melibatkan keluarga besar. Proses itu tidak ada hasilnya, nihil. Sehingga akhirnya mengajukan gugatan ke PA Jaksel. Itu sebagai jalan terakhir,” (U)