Perceraian Bella Shofie Suryono Dibantah, Meski Diakui Ada Sakit Hati

Perceraian Bella Shofie Suryono Dibantah, Meski Diakui Ada Sakit Hati :-$ mengingat pernikahan Bella Suryo adalah poligami dimana Belsof menjadi istri kedua.

Issue Cerai dan Kawin Kontrak Bella Suryo sendiri sedang ramai di media sosial. :-S

“Ya Allah, mungkin aku cuma manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan perih. Hatiku bukanlah terbuat dari baja yang bisa selalu tahan akan goncangan dan rintangan. Pilihan yang kupilih terkadang menjadi rintangan yang harus aku hadapi. Mudah-mudahan ini jawaban dari pertanyaan hatiku selama ini,”

(K) Curhatan artis bernama asli Sofinah Rutami Nasution di media sosialnya ini menggegerkan dunia maya. :-O

Apalagi, ditambah dengan foto Bella yang sedang meneteskan airmata, ;-( publik pun makin dibuat heboh. Belum lagi dihapusnya semua foto foto Suryono dalam jejaring sosial Bella… 8O

Sebagai pemilik haters terbanyak dibawah Mulan Jameela, jelas komentar di akun Bella akan berisi :-[ banyak tudingan miring ketimbang pemberian support.

Teganya dirimu knp semua foto suamimu dihapus semua ? ya allah kasian sekaliii

“Oalah mbak-mbak, hidup kok sukanya dalam kepalsuan dan settingan,”

“Foto-foto sama suami mana Bel? Cerai?,”

Mdh2an settingan divorce nya d liput ya kaaak…biar ngehiiitz lgii..kasian ga ada job krna kurang greget sensasinyah

Makanya jgn suka rebut kabahagian keluarga orang lain .krn biar setegar dan sekuat apapun istri pertama tetap tersakitin .Dan doa orang yg tersakiti lebih manjur

“Saya rasa belum cerai di skenario sekarang, cuma ribut mungkin karena orang ke-4. Namanya juga settingan jadi ketebak kayak FTV. Bella Shofie mau ikut-ikut kayak Ayu Ting Ting hapusin foto mantan terus dikejar infotainment,”

Tuh kaan,,,Udaaa abis kontrak lelek suryono,da dmulaii seting menyetingnya

Hahahahaaa…. Udh ketebak x yaa… Berat x setingan.. Tengok aja modus apa lgi yg d buatnyaa.

Pasti besok besok cerai wkwkwkwkwkwk

Pengen.denger alesan cerainya apa ma pade sur… ihiikkk settingan biar nantu dipanggil acara gosip klarifikasi blablablablaaa

Kadung menghapus foto Suryo, Bella Shofie pun mengunggah foto lama sang suami dan (K) memberikan klarifikasinya perihal “gosip cerai” yang ramai beredar. Kakak kandung Icha Calista inipun bahkan dengan tersirat membantah adanya :-[ “Kawin Kontrak Bella Suryo” dengan menulis ‘hubungan yang real’…

Dalam penjelasannya, owner Tataliem Record ini membenarkan :-$ sempat mengalami goncangan dalam rumah tangganya, yang membuatnya “menangis” dan “menghapus foto”. Namun diakui, semua sudah terlewati dan termaafkan (Y) hingga hubungan mereka pun kini membaik.

“Banyak yang bertanya ada apa dengan hubungan rumah tangga saya dan kenapa saya menghapus foto-foto suami saya?

Alhamdulillah sekarang hubungan kita baik-baik aja. Namanya hubungan yang real pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan dan rasa sakit hati. Tapi gimana caranya kita untuk bisa saling memaafkan dan melewati rintangan itu dan menciptakan beribu kebahagian baru.

Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang ekstra. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan-perbedaan itu. Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan, Insya Allah ke depan kita terus menjadi orang yang lebih baik. Insya Allah,”