Perceraian Cathy Sharon Dan Eka Kusuma, 2 Bulan Setelah Kelahiran Anak Kedua

Perceraian Cathy Sharon Dan Eka Kusuma, 2 Bulan Setelah Kelahiran Anak Kedua :-O menggemparkan berita selebritis.

Jika Suami Cathy menggugat di akhir tahun 2015 lalu, :-$ maka sosok Sahrul Gunawan pun telah digugat cerai sang istri, Indriani Hadi, pada 23 Februari 2016.

Kasus Pencabulan sesama jenis :-$ yang dituduhkan pada Indra Bekti dan Saipul Jamil masih terus bergulir.

Namun, Kasus Perceraian nyatanya juga tak kalah meminta perhatian. (U) Salah satunya adalah perpisahan antara Cathy Sharon dan Eka Kusuma.

Pasangan yang menikah pada 14 April 2012 (F) di Gereja Katolik, Kuta, Bali ini sendiri sudah memiliki 2 orang anak, Jacob Gabriel Kusuma lahir pada 2013 dan Carla Maria Ferini Kusuma yang baru saja (L) dilahirkan pada 6 Oktober 2015 lalu.

Sayangnya, selang 2 bulan pasca kelahiran sang putri, :-$ pengusaha asal Cirebon ini justru menggugat cerai Cathy tepatnya pada 1 Desember 2015.

Proses sidang perceraian sendiri :-S secara diam-diam sudah berjalan sejak 15 Desember 2015, dengan agenda mediasi. Sayangnya, mediasi gagal dan dilanjutkan sidang kedua pada Senin, 29 Februari 2016 lalu. (E)

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, (K) membenarkan perkara ini.

“Ada berkas yang masuk memohon cerai laki-laki bernama Eka Kusuma Putra menggugat istrinya (U) yang bernama Catherine Sharon. Kita menerima tanggal 1 Desember kemarin,”