Perceraian Cornelia Agatha dan Sonny Lawlani

Alasan Cornelia Agatha CeraiPerceraian Cornelia Agatha dan Sonny Lawlani (U) masih menghiasi berita gosip tanah air.

Cornelia Agata Bercerai :-( setelah 6 tahun menikah dan memiliki 2 orang anak. Hmmm, kenapa artis doyan kawin cerai yach?? :-S

Pernikahan Cornelia Agatha dan Sony Lawlani (I) digelar di Hongkong pada 18 Maret 2006. Dari pernikahan tersebut, pemain serial Si Doel Anak Sekolahan ini (L) dikaruniai anak kembar bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. (F)

Sayang, perkawinan ini pun diujung tanduk. (U)

Gugatan cerai selebriti ini terdaftar dengan nomor perkara (E) 626/PDT.G/2012/PN JKT SEL. Cornelia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (~) Berkas gugatan perceraian ini sendiri sudah masuk sejak Oktober 2012 lalu.

Sidang perdana Cornelia dan Sonny sendiri bakal digelar (O) Kamis 6 Desember 2012, sekitar pukul 10.00 WIB. Seperti yang disampaikan (K) Humas PN Jakarta Selatan, Matheus Samiadji SH MH.

“Pendaftaran berkasnya sekitar tanggal 29 Oktober 2012,” :-)

“Sidangnya nanti (~) tanggal 6 Desember,”

“Sesuai dengan perkara pendaftaran masih satu alamat,” (E)

“Surat gugatan Cornelia Agatha dikuasakan kepada Elvan Gomes SH. (H) Sidang gugatan ini, akan berlangsung secara tertutup.”

Lewat account twitter, pemain Teater ini mengungkapkan isi hatinya (K) terkait perpecahan dalam rumah tangga yang sudah dibinanya selama 6 tahun. Widiwhh, ada yang galau nie… :-(

“Perceraian mmg hal yg disayangkan, :-$ tp lbh disayangkan lg jika hidup dalam ketidakbahagiaan #LoveLife

“Hari terbaikmu adlh di saat kamu bisa menentukan jalan hidupmu” (Y)

Hmmmm, berarti Pernikahan Cornelia Agatha tidak bahagia??? :-S Eng ing eng, kita tunggu konfirmasi dari yang bersangkutan.

Chee-U .^_^.