Perceraian Dewi Persik dan Aldi Taher

Dewi Persik Cerai LagiBerita Terbaru Dewi Pesik adalah kabar kurang menyenangkan. Gosip selebritis bawa bahasan soal Perceraian Dewi Persik dan Aldi Taher. (U) Yupzz.. pernikahan sejak 04 Juli 2008 ini emang lagi banyak diomongin karena gugatan cerai yang dilayangkan Aldiansyah Taher di Pengadilan Agama Jakarta Barat. :-S

Yang mengagetkan, Dewi dan Aldi kawin sirih dan belom mencatatkan pernikahan mereka secara negara namun pas bercerai melalui pengadilan agama. :-O Hmmh.. untuk narik simpati???

Aldi Taher Gugat Cerai Dewi Perssik :

Dewi Persik Cerai Lagi.. :-S Setelah berpisah dari suami pertama Saipul Jamil, kali ini Dewi Murya Agung musti rela berpisah juga dari suami keduanya Aldiansyah Taher. Ini terkait gugatan cerai yang dilayangkan Aldi tanggal 28 September 2009 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (E)

Aldi Taher Dewi Persik

Dalam konferensi pers yang digelar sendirian, mantan pacar Nadia Vega ini ngaku udah gagal jadi pemimpin. :-[

“Keputusan cerai ini memang datang dari Aldi sendiri, karena Aldi tidak bisa menjadi pemimpin yang baik. Semua kesalahan bukan dari Dewi, melainkan dari Aldi.” :-(

“Semua ini adalah kesalahan Aldi, karena sudah gagal menjadi imam bagi Dewi. Terima kasih buat Dewi yang telah bersikap baik, ternyata Aldi tidak bisa membalasnya dengan kebahagiaan.” :-$

“Aldy minta maaf kepada Dewi beserta keluarganya, ;-( tidak lupa dengan keluarga Aldi juga. Selama ini Aldi sudah nyusahin semuanya dan telah menyudahi pernikahan ini.”

“Dewi gak salah, dia itu orangnya bertanggung jawab dan perhatian. :-) Atas segala pengorbanan Dewi, Aldi berterima kasih. Minta maaf atas keputusan ini agar tidak menyakiti hati Dewi lagi.”

Dewi Persik Cerai Lagi :

Ratu Goyang Gergaji sendiri pas diklarifikasi ngaku ga’ tau alasan Diceraiakan sang suami. (H) Menurut ibu angkat Gabriell ini, dia ga’ mau menyalahkan siapapun saat ini, karena suatu saat kebenaran diyakini dewi bakalan terbukti. (O)

“Saya tidak tahu. Tanya saja sama dia,” . :-[

“Meski harus sakit hati lagi, tapi kita harus saling memaafkan satu sama lain. (H) Mana ada maling yang mau ngaku, Jangan bawa-bawa orang lain yang enggak ada sangkut pautnya,”

“Bagi saya materi itu nomer sekian. Saya tahu benar Aldyiansyah Taher. Kalau untuk materi enggak ada masalah. Masalahnya itu ada di dia,” :-S

“Siapa yang salah dan siapa yang benar hanya waktu yang akan menjawabnya. (O) Begitu juga dengan siapa orang-orang yang menyakiti saya pasti akan terbukti juga. Apapun yang terjadi pada diri saya, saya akan tetap menjadi Dewi Perssik,”

“Saya nggak menjerit, tapi kalau saya menangis ;-( dalam hati itu bukan karena Aldi,”

Gabriel Anak Dewi

Soal pernikahan Dewi Persik dan Aldi sendiri, (L) Siska manajer Dewi mengaku kalo mereka sudah menikah secara resmi di kampung halaman Dewi di Jember. Hanya aja, memang pernikahan itu ga’ banyak diketahui media, :-O karena dewi mengaku ga’ perlu gembar – gembor. Nah, dengan alasan sudah menikah secara negara, saat bercerai pun mereka harus lewat PA.

Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Barat, (K) H Muhyidin SH, MH sendiri ngebenerin kalo Aldi Thaher udah melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik.

“Pihak pemohon atas nama Rahmat Aldiansyah mendaftarkan gugatan tanpa melalui pengacara dengan nomor perkara 1003/pdtg/2009/ajp,” (E)

“Soal apakah mereka sudah menikah secara resmi, Hal itu akan diketahui lewat pembuktian di persidangan.” :-)

“Meski demikian menurut pasal 7 kompilasi hukum Islam, pernikahan secara siri bisa dicerai di Pengadilan Agama dengan cara mengizbatkan pernikahan siri, baru bercerai. (U) Jadwal sidang Dewi dan Aldi sendiri belum ditentukan majelis hakim.”

Kita tunggu aja dee kabar terbaru perceraian aldi dewi.. :-) Semoga bukan buat mengangkat Sinetron Religi Terbaru Dewi Persik yaitu Sineteron Layla yang bakal tayang… ;-)

Chee – U .^_^.