Perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo Setelah 5 Tahun Nikah

Setelah berbulan-bulan gosip berhembus kencang, (U) Perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo Setelah 5 Tahun Nikah terbukti juga.

Kabar perpisahan ini bermula dari tak adanya unggahan foto kebersamaan di media sosial (P) dan perbedaan tempat Lebaran pasangan suami istri ini.

Dian Wahyu Utami resmi melepas masa lajang (F) dengan dinikahi Tito Haris Prasetyo, dalam usianya yang masih muda 20 tahun.

Tito yang kelahiran tahun 1980 harus menerima syarat yang kala itu diajukan pihak Dian, (I) yaitu menunggu sang dara berusia tepat 20 tahun pada 14 januari, serta bersedia untuk menunda momongan, dan terakhir :-) membebaskan Dian untuk berkarya sebagai designer.

Tepat pada 16 Januari 2011, pernikahan Dian dan Tito pun digelar (L) dengan perbedaan usia 9 tahun diantara keduanya.

Sayangnya, saat karier desainer Dian Pelangi melejit sukses, :-$ biduk rumah tangganya justru terancam koyak.

Dian justru menggugat cerai suaminya (U) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (14/7/2016). Gugatan cerai Dian Pelangi terdaftar dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS. (~)

“Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS,”

Sidan perceraian perdana pasangan inipun akan digelar pada Kamis, 25 Agustus 2016 (O) di ruang sidang empat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar yang berhembus menyebutkan (K) ada perbedaan visi dan misi pasangan yang berbeda 9 tahun tersebut, salah satunya adalah soal momongan.  Tito yang kini telah berusia 36 tahun, berharap bisa segera memiliki anak, :-S sedangkan Dian masih ingin terus mengembangkan karier.