Perceraian Ginanjar dan Susi Jadi Kado Setahun Pernikahan

Gosip artis bawa kabar soal (U) Perceraian Ginanjar dan Susi Jadi Kado Setahun Pernikahan.

:-S Ginanjar Digugat Cerai memang jadi perjalanan hidup yang menyesakkan bagi pria yang baru melepas masa lajang di usia 48 tahun. :-$

Pernikahan komedian Ginanjar dan Susi Riyanti (F) yang digelar pada 22 Juni 2013 berujung pada pendaftaran gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. (U)

Disebutkan Susi, alasan perpisahan ini adalah karena ketidakcocokan. (W)

“Iya benar (ajukan) 12 Juni 2014. (~) Saya yang minta cerai,”

“Waktu itu sempat memperbaiki rumah tangga tapi itulah sudah tidak ada kecocokan lagi. :-( Kita sudah sepakat untuk berpisah,”

“Saya udah enggak di Depok. :-S Sekarang lagi di Aceh, pulang kampung,”

“Ya, ibaratnya begini siapa sih yang nggak sayang sama rumah tangga. :-( Tapi sudah nggak ada kecocokan, sudah saling nggak nyaman,”.

“Walaupun sampai saat ini alasan berpisah masih karena ketidakcocokan. :-$ Untuk masalah lainnya tidak bisa saya share (bagikan), biar itu hanya saya dan Mas Ginanjar yang tahu,”

Ginanjar sendiri hanya bisa pasrah ;-( dengan keputusan sang istri yang tetap pada keputusannya menggugat cerai.

“Iya, udahan” :-(

“Dulu kan sempat enggak jadi (gugat cerai), udah sempat memperbaiki tapi Susinya masih belum mau ke rumah. :-( Pernah dia datang ke rumah ibu saya sekali.”

“Ditambah lagi ada yang gosok-gosok lagi. :-[ Mungkn dia ngomong sama orang yang tidak tepat dikasih saran. Kalau enggak tahu kronologis kan bisa salah kasih saran,” :-(