Perceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung

Hengki Kurniawan CeraiPerceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung (U) yang menyeruak di ranah gosip artis terbaru memang cukup mengejutkan. :-O

Pasalnya, rumah tangga Hengki Kurniawan Chisty Jusung yang terlihat adem ayem, (I) ternyata sudah lama gonjang-ganjing dan pisah ranjang.

Pernikahan Hengky Kurniawan Chova dan Cristy Jusung (F) yang digelar 10 Oktober 2008 lalu memang diawali dengan banyak issue negatif. :-S

Mulai dari perselingkuhan dari Kiki Amalia, hingga kabar miring soal MBA. :-$ Hingga akhirnya, lahirlah anak pertama mereka, Bintang Pratama, (L) pada 13 Februari 2009.

Kini, belum genap 4 tahun menjalani biduk rumah tangga, (O) gugatan cerai justru dilayangkan presenter acara gosip Kiss ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. (~)

Hengki Kurniawan sendiri yang dikonfirmasi (K) membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangka sang istri, Christy Jusung. Kesepakatan bercerai diakui memang datang dari kedua belah pihak. :-(

“Ya memang benar (perceraian) itu,” (H)

“Memang sudah disepekati (U) (untuk bercerai).”

“Justru saya yang meminta dia, kalau memang udah nggak cocok, :-$ ya sudah saya minta dia yang menggugat. Saya memang minta dia mengajukan gugatan,” (E)

Perceraian (U) sendiri awalnya bukan jadi pilihan pasangan yang sudah dikaruniani anak pertama ini. Tapi, karena setelah sekian lama ga’ juga harmonis, :-$ berpisah diyakini jadi jalan terbaik.

“Karena saya awalnya juga nggak mau ada perceraian.” ;-(

“Karena memang sudah ada masalah ya, :-( sering ada perbedaan pendapat saja,”

“Selama ini sudah diupayakan (perdamaian), mungkin memang karena masing-masing ada ego.” :-[

“Lebih baik diselesaikan :-( jalan terbaiknya saja akhirnya ini,”

Cowok keren ini sendiri juga mengaku jika dirinya (K) sudah lama pisah ranjang dengan artis & host kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 itu. :-S

“Ya dia (Christie) sempat bolak balik sih (tinggal serumah). ” :-$

“Kadang-kadang dia kan ke tempat ibunya. :-( Bolak balik begitu saja,”

Soal hak asuh anak, (L) pasangan yang menikah karena hamil duluan ini menyatakan tidak akan mempermasalahkan hal ini. Bintang sinetron Senggol Senggol Asmaraitu bahkan mempercayakan (Y) putranya diasuh Christy.

“Tetap sama-sama aja, kok.” ;-)

“Ada kebebasan saling menjenguk. Tetapi karena kondisinya memang masih kecil, :-) akan lebih banyak ke mamanya,”

“Kami nggak mau dibikin ribut, (H) karena memang baik-baik saja,”

Iya dee, semoga pilihan (H) Hengki Kurniawan dan Cristy Jusung Cerai ini udah jadi jalan keluar terbaik. Tapi, moga aja bisa (Y) dimediasi.

Chee-U .^_^.

  • rhena

    ;-(