Perceraian Jono GBS dan Fauziah Sejak 18 November 2014

Berita selebritis bawa kabar soal (U) Perceraian Jono GBS dan Fauziah sejak 18 November 2014.

(K) Kasak kusuk Jono Bassist GBS Cerai memang sempat memanas sejak Juni 2014, namun kala itu gosip dibantah. :-S 3 bulan berselang, gugatan dilayangkan dan 2 bulan sidang, putusan cerai dikabulkan. Gosip adalah fakta yang tertunda….

Jonathan Peter Armstong dan Fauziah alias Nyan Nyak resmi (U) mengakhiri pernikahan yang dibangun di Aceh sejak tahun 2001.

Diawali dengan kasak-kusuk (W) perselingkuhan, rumah tangga pasangan beda bangsa ini memanas di pertengahan tahun 2014 lalu. Membenarkan pisah ranjang, namun Jono dan Fauziah membantah :-[ ada perpisahan. Kala itupun keduanya mengaku sudah berdamai.

Hanya saja, tanpa diketahui awak media, (~) Jono malah melayangkan gugatan cerai pada sang istri tertanggal 10 September 2014, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Seperti yang diungkapkan Dalih Effendy, (K) Humas PA Jaktim, yang dikonfimasi di ruang kerjanya, Senin (12/1).

“Benar Jono, nama aslinya dari Jonathan Peter Armstong, (I) istrinya Fauziah. Dia pada tanggal (10/9/2014) mendaftar perkara permohonan cerai talak (U) melalui kuasa hukumnya beberapa orang. Alasannya karena sering terjadi percekcokan.”

“Persidangan pertama itu tanggal 21 Oktober 2014. Ada tiga kali sidang. (E) Sidang kedua pada 4 November 2014. Terakhir sidang 18 November sekaligus putusan,”

“Persidangan dinyatakan verstek karena pihak tergugat tidak hadir, dan permohonan untuk Jono minta izin ucap talak dikabulkan. (U) Dan ada sidang ikrar talak lagi tanggal 3 Februari 2015,”

“Jono juga setuju permintaan uang makan minimal Rp 1 juta (~) untuk anak yang ada di Fauziah, yang kecil itu. Sedangkan dua anak yang besar ikut ayahnya.”