Perceraian Lulu Tobing Setelah 10 Tahun Menikah Tanpa Anak

Perceraian Lulu Tobing Setelah 10 Tahun Menikah Tanpa Anak :-$ memang jadi berita mengejutkan yang dibawa gosip selebritis.

Tak ada kasak kusuk dalam pernikahan, pun karier yang vakum pasca menikah, :-O membuat publik geger dengan gugatan cerai ini.

16 September 2006, artis Lulu Luciana Tobing binti Basarully Tobing resmi dinikahi (F) Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana, cucu alm.Soeharto. Perkawinan inipun adem ayem dengan pilihan Lulu untuk meninggalkan dunia keartisannya ;-) dan memilih beraktivitas sebagai menantu Mbak Tutut dan keluarga besar klan Cendana.

Sayangnya, :-$ 10 tahun pasca rumah tangga ini terbina, Pengadilan Agama Jakarta Timur justru membongkar gugatan cerai yang sudah dilayangkan Lulu pada 21 April 2016, dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. (E)

Sidang perdana perceraian pun sudah digelar Kamis, 12 Mei 2016 lalu, (K) seperti yang diungkapkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

“Ya benar yang bernama Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya (~) pada 21 April 2016 lalu. ”

“Tergugatnya :-S saudara Danny Bimo Hendro Utomo,”

“Soal alasan cerai, itu sudah masuk dalam bagian perkara. Kami tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa. (H) Biasanya orang bercerai karena sudah tidak ada kecocokan,”

“Sidang perdana memang agendanya mediasi. (I) Kedua belah pihak harus hadir,”

“Apakah keduanya masih bisa berdamai atau tidak. Upaya perdamaian tetap diupayakan :-) untuk setiap pasangan yang membawa masalah rumah tangganya ke Pengadilan Agama,”