Perceraian Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya

Perceraian Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya :-O nyatanya cukup mengejutkan publik berita artis.

Sempat membantah pernikahan kedua Melanie Gusti bermasalah, (U) namun akhirnya gugatan cerai dilayangkan.

Melanie Subono, (F) musisi nyentrik kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini sempat menghebohkan di tahun 2003 silam, lantaran memutuskan untuk menikah dengan pesinetron Martua Radja Daniel Perdamean Simatoepang (L) hanya dengan masa pacaran 6 bulan.

Gosip hamil duluan pun berkembang luas, (H) meski akhirnya semua terbantahkan dengan berjalannya waktu.

Sayangya, (W) pernikahan yang digelar pada 20 Juni 2003 ini harus terberai hanya dalam setahun pernikahan. (U) Melanie menggugat cerai Radja pada 16 Agustus 2004.

4 bulan setelah resmi menjanda, Mel pun menggandeng sosok pria botak (H) bernama Laguna saat menghadiri Konser KD 1530, medio Maret 2005. Kala itu, putri bos Java Musikindo ini membantah :-S Laguna sebagai orang ketiga dalam perceraiannya.

Hingga akhirnya, Melanie melepas masa Janda (F) dengan dipersunting I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada 11 Januari 2008.

Pria kelahiran Mengui, Tabanan, Bali pada 1975 ini tak lain adalah (L) sahabat Mel selama lebih dari 11 tahun dan gitaris yang kerap mengiringi Mel kala bernyanyi. (8) Melanie mengaku memilih Gusti lantaran sosok sahabatnya selalu ada saat keterpurukannya bercerai dari Radja dan :-$ saat dirinya berkonflik dengan Adri, sang ayah, yang membuatnya harus kabur selama 2 tahun.

Vonis tak bisa hamil lantaran penyakit tumor rahim yang dideritanya selama berpuluh tahun pun (Y) diterima dengan lapang oleh Gusti.

Sayang, pernikahan inipun harus berakhir. (W)

Mel memilih untuk menggugat cerai pemilik Gusti’s Bodyart Studio itu (U) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti yang diungkapkan Made Sutrisna, Humas PN Jakarta Selatan.

“Ya, ada berkas perceraian (~) Melanie Subono terhadap suaminya. Melanie yang menggugat,”

“Perkara cerai terdaftar sejak 4 Agustus 2016, (E) dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs.”

“Sudah ditentukan sidangnya tanggal 29 Agustus, Senin besok,” (O)