Perceraian Regina dan Krisna Murti : Mahar 1 Milyar 8 Bulan Nikah

Berita terkini soal Perceraian Regina dan Krisna Murti : Mahar 1 Milyar 8 Bulan Nikah :-O yang sempat diwarnai perang emosi dengan istri tua memang cukup mengejutkan.

:-$ Pernikahan siri keduanya sendiri sempat menggegerkan lantaran sang pengacara belum menceraikan (U) istri pertamanya, Dewi Hanuri.

Khrisna Murti, pengacara beristri yang sudah mempunyai 3 anak ini, (F) resmi menikahi Regina Andriane Saputri secara siri pada 26 Desember 2015. Kala itu, Khrisna menyatakan wajar memberikan mahar senilai milyaran rupiah, (G)

“Selaku pengacara menurut saya wajar saja segitu (mahar banyak). :-) Ya, ada perhiasan, kendaraan dan tanah yang akan kita bangun,”

“Ya, pastinya ada lah lebih (Rp 1 miliar). (H) Keinginan saya dari awal ‘kalau kamu mau menikah sama saya, akan saya kasih mahar kamu ini’. Itu memang dari keinginan saya, bukan kemauan Regina,” ;-)

Hingga (U) di bulan Agustus 2016, kabar perpisahan pasangan kontroversial inipun dibagikan.

Saat dikonfirmasi media perihal perceraian ini, baik Regina maupun Khrisna, :-( sama-sama membenarkan telah berpisah lantaran tidak adanya kecocokan,

Regina :

“Duh nanti deh (resmi cerai). Cuma memang enggak nyaman saja. (W) Kami cukup sama-sama mengerti saja,”

“Kami enggak cocok saja, selisih paham terus capek kan. Soal WIL (wanita idaman lain) enggak sih,” :-)

Krisna :

“Iya (bercerai). Kami sudah tidak ada kecocokan dalam dunia masing-masing. :-S Saya advokat dengan kesibukan saya, dia sebagai artis pun dengan kesibukannya.”

“Karena pernikahan siri, (~) cukup disaksikan beberapa saksi dari saya. Tidak ada proses di pengadilan agama,”

“Intinya karena komunikasi yang kurang baik. (T) Kami akhirnya sepakat bercerai,”