Perceraian Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla

Rifat Sungkar CeraiPerceraian Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla bakalan dikulik berita selebritis cerai kali ini. :-S Hmmh, kabar terbaru ini jelas mengagetkan banget, secara, baru juga 4 bulan menikah, eh ternyata mereka memilih untuk berpisah. (U) Padahal ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Amalia Gamyla sedang Hamil.

Gugatan cerai sendiri (W) diajukan oleh sang pembalap pada sang istri yang juga salah satu presenter acara berita ini. Dan, bahkan, sidang perceraian pun sudah dijadwalkan. Hmm… :-S

Rifat Sungkar – Amalia Gamila Menikah :

Nama pembalap Rifat sungkar dikenal di dunia entertainment karena jalinan cintanya (L) bareng pesinetron Sissy Pricilia yang udah jalan 2 tahun. Sayang, entah karena alasan apa ( diberitakan karena adanya pihak ketiga di sisi rifat ) hubungan mereka pun akhirnya kandas di bulan Januari 2009. (U) Sisy yang dikonfirmasi saat itu ngaku ga’ tau apa masalahnya.

“Nggak tahu Dia yang mutusin, jadi tanya aja sama dia. :-[ Pokoknya kita udah putus Januari kemarin. Tapi, kita masih baik-baik aja kok”

Januari putus cinta, (U) ternyata ga’ bikin lelaki berusia 30 tahun ini betah menjomblo. Entah karena emang udah kenal lama atau ada kebenaran soal selentingan orang ketiga, tapi yang pasti, (O) di akhir bulan mei 2009, gosip artis bawa kabar soal Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla Menikah. (L)

Foto Pernikahan Rifat Myla

Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla

Resepsi pernikahan pembalap mobil nasional dan pi-ar berusia 30 tahun (F) ini digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan tanggal 30 Mei 2009, dengan saksi nikah Adhyaksa Dault. Sayang, baru juga jalan seumur jagung, kerikil tajam pun menghampiri rumah tangga mereka. (U)

Rifat Sungkar – Amalia Bercerai :

Gugatan mengakhiri pernikahan ;-( ini sendiri diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Juru bicara PA Jakarta Utara, Al Fizah yang dikonfirmasi di PA Jakarta Utara, Rabu, 14 Oktober 2009 membenarkan hal ini. (H)

“Benar Rifat Sungkar memasukkan gugatan cerai terhadap Amalia Gamyla. Nomor gugatannya 674/Pdt.G/2009/PAJU. (E) Rifat datang pada 14 September 2009 dengan diwakili pengacaranya. Sidang akan berlangsung esok (Kamis, 15/10),”

Rifat Sungkar

Pembalap berambut cepak ;-) ini sendiri saat dikonfirmasi di sidang pertamanya dengan myla di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (15/10) siang, hanya mau sedikit berbagi informasi. (K)

“Ini masalah pribadi. Ini masalah keluarga, jadi tidak perlu dipublikasikan,” (H)

“Saya sudah yakin bercarai. (U) Ini sidang pertama, agendanya mediasi, belum ada hasil apa-apa,”

Kita tunggu kelanjutan kabar dari Rifat dan Amalia aja dee yach.. :-) Mungkin laen kali udah mau ngomong ke media.

Chee-U .^_^.