Perceraian Tata Janeeta dan Efran

Tata Mahadewi CeraiBerita artis soal Perceraian Tata Janeeta dan Efran memang cukup mengejutkan :-O , setelah sebelumnya ada si Bian Bagindas Samrotul Sadi’ah.

Pernikahan Tata Mahadewi dan Efran Fitrianto (H) yang dulunya tertutup dari media, kini justru buka-bukaan saat ada dalam jurang perpisahan. :-(

Rumah tangga yang dibina Shinta Dewi dan Efran Fitrianto (F) sejak tahun 2010 akhirnya kandas setelah dilayangkan gugatan cerai (E) di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 9 Januari silam.

“Benar yang bernama Shinta Dewi menggugat cerai Efran Fitrianto (~) dengan nomer perkara 182/Pdt.G/2013/PA.Cibinong,”

Perkawinan dengan anak angkat dan anak kandung, (L) Janeeta Amira dan Ibrahim Atharnaga Raffadean ini sendiri kabarnya berujung perceraian (U) karena sudah tidak ada kesamaan visi diantara keduanya.

“Saat sidang pertama yang digelar pada 14 Februari 2013, (O) Efran tidak hadir. Hanya Tata saja yang datang.”

“Maka kemudian hakim menunda sidang hingga 28 Februari 2013 sekitar pukul 10.00 di PA Cibinong,” (I)

“Tata merasa sudah tidak nyaman berhubungan dengan Efran. :-$ Komunikasinya mulai tidak nyambung lagi.”

Bachtiar DJalaludin, (H) kuasa hukum Tata menyatakan jika pasangan selebriti yang sudah punya 2 anak ini sudah tidak harmonis (U) sejak kehamilan Ibrahim.

“Sebelum anaknya lahir :-S juga sudah mulai muncul bibit keributan,”

“Dan sekarang sudah tidak tinggal serumah lagi. :-$ Sejak anaknya lahir itu, Tata sudah pisah rumah,”

“Ada perbedaan pemikiran soal masa depan. Jiwanya si Efran ini kan lebih muda daripada Tata. :-S Tata itu pikirannya sudah jauh kedepan. Sedangkan Efran selalu saja ribut. :-[ Setiap kali diajak berdiskusi soal masa depan, selalu saja deadlock dan menghindar,”

“Dia juga suka pergi tidak jelas, tanpa alasan. :-S Nah, masalah yang tidak diomongkan dan selalu buntu penyelesaiannya itu, akhirnya numpuk,”

“Masalah ini sebenarnya sudah lama. :-$ Kesannya, Efran ini tidak mau mempersoalkan rumah tangganya. Dan, Tata lebih banyak mengalah, sampai akhirnya tidak tahan lagi,” (H)

Mantan anggota Republik Cinta Management ini sendiri (K) menyatakan tidak akan mempersoalkan nafkah. Musisi yang posisinya digantikan Gwen dalam Mahadewi ini hanya menggugat hak asuh anak. (L)

“Urusan nafkah, Tata tidak mempersoalkannya. (H) Apalagi masalah ini kan bukan soal nafkah, atau perbedaan nafkah. Tata lebih tegar ya. ;-) Kalau anaknya tidak dinafkahi, ya dia akan menafkahi dirinya sendiri, dan anaknya,”

“Hak asuh anaknya. Itu juga diminta Tata. ” (Y)

“Dan sesuai hukum, anak dibawah usia 5 tahun akan ikut ibunya. (~) Soal harta gono-gini, akan diatur berdua secara baik-baik,”

Ehh.. :-S kalo ga’ salah dulu Tata sempet sesumbar rela kalo Efran Fitrianto Poligami, berarti ga’ bakalan ada issue orang ketiga donk. ;-)

Chee-U .^_^.

  • mustika

    sayang sekali kak tata kok berpisahhh
    tp bagaimana pun problemy
    mudah2n problemnya cpt kelar ya kak