Perceraian Terry Putri dan Rully Johan

Terry Putri JandaBerita Perceraian Terry Putri dan Rully Johan (U) makin membuat awal April ini memanas.

Belom kelar media gosip memberitakan kabar Tamara Mike Lewis Cerai, :-$ di saat yang sama Tery Putri membagi kabar soal perpisahannya dengan sang suami, yang sudah berlangsung 2 bulan lalu. Waduwh, :-P host gosip pinter juga nyimpen gosip pribadi.

Pernikahan Terry Putri dan Rully Johan (F) di Masjid Jami Nurul Badaar, Pejaten, Jakarta Selatan, pada 5 Desember 2009 lalu ternyata harus berujung pada perpisahan. ;-(

Lewat pengacaranya, Damayanti Singgih, (H) mantan Host Insert Trans TV ini melayangkan gugatan cerai dan resmi berpisah pada 20 Februari 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan (~) nomor perkara 2882/Pdt.G/2011/PA.JS.

“Sebenarnya aku baru divorce” (U)

“Tapi selama proses sampe putusan di Februari kemarin diam-diam banget,” (H)

“Tadinya, aku maunya diam-diam, :-$ tapi takutnya nanti jadi fitnah, ya. Nah, itu juga yang aku takutkan,”

“Prosesnya sudah dari tahun lalu, Oktober 2011. (O) Pengacara gue Ibu Dhamayanti Singgih, memasukan gugatan Desember, (~) dan ketok palu Februari 2012 lalu,”

Presenter “Sport7″ Trans7 ini sendiri (K) menyatakan bahwa dirinya harus berulang kali berpikir sebelum melayangkan gugatan cerai karena memikirkan ketenangan keluarganya. (Y)

“Keluarga ;-( yang paling aku pikirin.”

“Takut mengecewakan mama banget,” :-$

Artis pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini sendiri juga :-[ membantah spekulasi miring yang beredar soal alasan perceraiannya.

Terry Putri memastikan (Y) kalau alasan dia bercerai bukan karena tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Bukan juga karena masalah belum dikaruniai anak sejak pernikahan pada Desember 2009. :-$

“Nggak betul itu ada KDRT.” :-[

“Kalau soal kehamilan nggak ada hubungannya. Nggak ada faktor anak kok,” :-)

“Isi gugatannya ketidakcocokan aja. (H) Yang pasti, kayaknya kalau soal sebabnya apa nggak usah ya,”

Rully Johan, mantan suami Terry sendiri (K) mengungkapkan isi hatinya terkait berita perceraiannya lewat account twitter. Hmm, kalo dibaca-baca, nie status kayaknya mengisyaratkan :-S kesalahan ada pada “mantan istrinya” dee..

“Bumbu berita nya aneh2.” :-$

“Keep smiling, someday somehow, people will know,” (H)

Ya udahlah, udah lewat juga. ;-) Nantinya, entah berapa bulan lagi, berapa taon lagi, pasti kejawab dee penyebab Terry Putri dan Rully Johan Cerai 2012 ini.

Chee-U .^_^.

  • http://anugrah_@setiawanti.com ANUGRAH RINI S.

    kenapa kok cerai ?

  • dian

    pikir pikir lagi dong

  • putri

    membuat pesta perkawinan semarak sangat mudah dari pada menjalani semarak hidup perkawinan yang sangat tidak mudah