Perceraian Titi DJ dan Ovy Rif

Titi DJ Cerai 2011Perceraian Titi DJ dan Ovy Rif jadi kabar menghebohkan :-O yang berhembus kencang di banyak media gosip artis.

Berita Titi DJ dan Ovi /rif Bercerai sendiri jadi perpisahan ketiga Titi Dwijayanti. (U) Setelah sebelomnya bubaran dari Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (nikah 5 November 1999, cerai 27 November 2006). ;-(

Pasangan musisi, (8) Titi Ovy menikah di Makkah pada 23 Mei 2007, dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, (I) serta Taufiqur SH sebagai wali hakim, dengan Mas kawin berupa uang tunai Rp2.352.007. (G)

Sayang, sebuah ramalan dari Mama Laurent (K) menyebutkan jika keduanya tidak akan bertahan lama dan akan berpisah dalam 3 tahun pernikahan. Bukan cuma itu, di tahun 2009 pun sudah santer beredar gosip berpisah, (U) beberapa saat setelah perceraian Anang dan Krisdayanti.

Sampai akhirnya, (O) hari Selasa, 02 Agustus 2011, lewat sebuah media online, Titi Dwijayati dan Noviar Rachmansyah menyebarkan secara eksklusif kabar perpisahan itu. (W)

Hari ini, melalui KapanLagi.com®, kami, Titi DJ dan Ovy, menyampaikan berita perpisahan. Tentu hal ini sangat mengejutkan buat semua keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media.

23 Mei 2007 lalu kami menikah, dengan tujuan ingin menyatukan keluarga kami berdua, pernikahan kami bukan cuma menyatukan dua sejoli seperti kebanyakan, tapi kami mencoba menyatukan dua keluarga: Ovy dengan 2 anaknya dan Titi dengan 4 orang anak.

WE ONCE LIVE A BEAUTIFUL LIFE. Ya, kami merasakan masa-masa bahagia. Kami menikmati saat-saat kebersamaan kami, dan selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga kami. Kami menjalani semuanya dan selalu gigih untuk mencoba, tetapi ternyata tinggal ber-8 dalam satu rumah tidak mudah. Empat tahun kami jalani dan akhirnya kami harus berbesar hati mengakui bahwa kami tidak punya kekuatan lagi untuk berjuang bersama.

Kami, Titi dan Ovy, melalui diskusi panjang, menyimpulkan dan meyakini, bahwa hubungan persaudaraan kami akan lebih baik buat masing-masing apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan, TIDAK LAGI dalam bentuk sebuah ikatan pernikahan. Kami yakin dalam bentuk persahabatan akan ada sikap saling respek yang lebih tulus dan ideal di antara kami ber-8.

Kami berharap semua bisa menerima kami apa adanya sekarang. Tidak mudah. Berat. Sangat sulit. Tetapi kami yakin, semua doa dari keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media, akan membimbing kami ke masa depan yang lebih baik. Amin.

Tindakan Sahabat Uthe dan Krisdayanti ini :-S yang memilih eksklusif satu media online untuk mengekspose berita emang masih dianggap tidak wajar. Layaknya selebriti Hollywood (I) yang menjual berita pribadi pada media, spekulasi soal mengkomersialisasikan perceraian dengan harga jutaan rupiah pun merebak.

Konfirmasi pertama (K) datang dari Jenny, manager Titi yang menyebutkan jika pihaknya sadar berita perceraian akan menjadi buruan wartawan. Tapi, Jenny berkelit :-$ pemberian publikasi kepada satu media dengan alasan mendapat bayaran ratusan juta rupiah.

“Enggak seperti itulah.” :-(

“Kita memang menunjuk media itu untuk menjadi koordinator. (H) Akan menjadi aneh buat kita kalau hal seperti ini dijadikan bisnis,”

“Kita sudah membuat perjanjian sebelumnya (~) agar sama-sama enak.”

“Kalau kesannya jadi seperti terbatas seperti itu, kita tidak tahu. :-$ Terserah orang mau menilainya seperti apa,”

Musisi senior (F) yang juga personel 3 Diva alias Di3Va sendiri belom mau berkomentar pada wartawan banyak dan memilih media twitter untuk  membantah keras kabar yang menyebut dirinya menjual berita perpisahannya. :-[

Hmm, kabar Titi DJ Cerai dari Ovy Rif emang bener-bener mengagetkan. :-O Semoga ada jalan terbaik dee.

Chee-U .^_^.