Perceraian Uztad Zacky Mirza : Gugat Cerai Shinta Tanjung Pasca Konflik & Issu Poligami

Perceraian Uztad Zacky Mirza : Gugat Cerai Shinta Tanjung Pasca Konflik & Issu Poligami (U) dibawa gosip selebritis terbaru.

Thata dan Zacky Mirza Cerai sendiri sudah terdengar gaungnya :-$ kala konflik rumah tangga mereka justru dipapar nyata di media.

(L) Pernikahan Zacky dan Shinta yang digelar pada tahun 2011 silam, memang telah dilengkapi 2 orang anak dari pernikahan terdahulu masing-masing pihak. :-) Satu anak bawaan Zacky, satu lagi anak dari pernikahan pertama Shinta. Keduanya lantas dikaruniai 3 orang anak selama 5 tahun menjalani biduk rumah tangga. (L)

Dan, di tahun 2015 lalu, (I) berbagai perjalanan hidup dilalui Zacky Mirza.

Mulai dari kelahiran Arkana Abdella Mirza (L) anak ketiga dari pernikahan dengan Shinta Tanjung, issue poligami dengan Janda Kaya di Blitar, :-S bbm yang dibajak, hingga diungkapnya sendiri rekaman pertengkaran dengan sang istri di depan media. :-O

drama pertikaian suami istri’ ini sendiri berakhir (F) dengan pemberitaan harmonis kembali.

:-$ Hingga akhirnya, pendakwah yang divonis menderita Polycythemia Vera inipun menggugat cerai Shinta (U) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 28 Maret 2016 lalu.

Seperti yang diungkapkan Suryadi, Humas Pengadilan Agama Depok, (K) pada sidang lanjutan Senin, 6 Juni 2016,

“Sidang pertama perceraian digelar 19 Mei, (O) pada sidang itu tidak dihadiri pemohon dan termohon, hanya ada kuasa hukum masing-masing, agenda sidangnya mediasi. Sedang sidang lanjutan kedua hari ini, :-) namun belum diketahui hasil sidangnya gimana,”

“Alasan kalau detail saya kurang membaca, (E) tetapi pemohon Zaki mengajukan pemohon cerai, adanya perselisihan dan pertengkaran terus menerus dan tidak bisa dirukunkan kembali,”

“Kalau apa yang menjadi penyebab pertengakaran terjadi, :-S hanya diungkap saat persidangan,”

Dai bernama asli Achmad Zacky Mirza ini sendiri menjawab (H) diplomatis saat dikonfirmasi media mengenai perceraiannya dengan sang istri,

“Ramadan kareem adalah Ramadan penuh dengan kemuliaan, (I) jadi ya itu saja, doain saja yang terbaik (proses cerai).”

“Namanya kepala rumah tangga :-) ya maunya yang terbaik. Saya tetap maunya semuanya baik dan nggak ada apa-apa makanya hal ini menurut saya satu hal yang cukup saya dan istri saya yang tahu,” (H)

“Sidang pertama saya nggak hadir karena ke Eropa, ;-) jadi kalau masalah apa-apanya sama abang saya saja, karena beliau bersedia mendampingi saya,”