Perceraian Yunita dan Daus Mini, Setelah 3 Tahun Menikah

Perceraian Yunita dan Daus Mini, Setelah 3 Tahun Menikah (U) jadi kabar yang dibawa banyak media gosip artis.

:-S Berita Daus Mini Gugat Cerai Yunita Lestari sendiri awalnya dianggap hanya settingan :-[ lantaran keduanya pernah membuat settingan serupa, dan mengakuinya, :-$ saat heboh issue perselingkuhan Daus Merry.

Yunita Lestari dinikahi komedian Achmad Firdaus pada 17 Juli 2011, (I) 6 bulan kemudian tepatnya 2 Januari 2012, lahir anak laki-laki yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus. (L)

Hampir 3 tahun menikah, ;-( Daus menjatuhkan talak cerai pada Februari 2014 dan mendaftarkan permohonan perceraiannya terhadap Yunita Lestari, istrinya, (~) ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada Kamis (20/3/2014).

“Atas persetujuan bersama, papi (Daus) sudah mengurus (permohonan cerai). (U) Biar dia saja yang urus. Kami memutuskan untuk pisah baik-baik. :-) Masalahnya kenapa ya biar jadi urusan kami,”

“Ical masih belum ngerti, karena aku dan Papi masih satu rumah. (I) Cuma sekarang aku tidur di kamarnya Ical, Papi di kamarnya,”

“Kami memang masih tinggal serumah, karena biar orang nggak nyangka kami ribut-ribut. ;-) Paling nanti kemungkinan aku yang pergi. Aku juga sadar, meskipun di rumah ini ada sebagian hak aku, (H) tapi aku paham papi lebih berhak. Semua ini dibangun atas hasil keringat papi. Mungkin aku balik ke rumah orang tua saja,”

“Kami sudah sepakat Ical akan ikut aku. (L) Kita enggak ribut hak asuh anak, kami sepakat jika Ical yang terbaik sama aku. Tapi kalau Papi libur, kita tetap bisa,”

“Masih seperti biasa, pokoknya lebih seperti saudara, (Y) semua demi Ical. Kita tinggalin ego masing-masing. Masa ribut-ribut kita sudah lewat. ;-) Emang aku sama papi pun komunikasinya masih baik,”