Perempuan Penjual Bayi Ruben dan Ayu Sudah Ditangkap

Ruben Onsu dan Ayu Tingting bisa bernafas lega (Y) lantaran sosok Perempuan Penjual Bayi Ruben dan Ayu Sudah Ditangkap.

Kasus Penjualan Bayi Thalia dan Bilqis di Instagram memang sempat memanas :-$ hingga diputuskan untuk masuk ke Ranah Hukum.

Entah atas dasar ekonomi, sakit hati pada seleb atau ada alasan lain, :-S seorang perempuan belia membuat akun abal-abal Jual bayi di Instagram. Tak tanggung-tanggung, sosok Thalia Putri Onsu dan Bilqis Khumairah Razak (P) dicatut fotonya dan dimasukkan dalam daftar bayi yang dijual.

Tak tinggal diam, Ruben dan Ayu Tingting pun langsung membawa kasus ini ke jalur hukum. (I) Hingga akhirnya, sosok Perempuan ini berhasil ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka..

“Ya, pelaku penjualan bayi saya dan Ayu Ting Ting :-) sudah tertangkap,”

“Sudah dua hari tertangkap, cuma kan saya belum boleh cerita ke media, (K) Tapi, akhirnya sudah ditetapkan tersangka”

“Ini pelakunya sama dengan yang dilaporkan Ayu Ting Ting. (~) Tampangnya sih sudah tua, tapi sepertinya masih belia kelihatannya. Saya prihatin, cuma saya belum banyak tahu tentang dia. Jenis kelaminnya perempuan,” :-S

“Beliau nggak cuma pemeriksaan polisi, tapi pemeriksaan psikologi juga (I) . Cuma kalau hasilnya kalian tanya pengacara saya saja ya hasil psikologisnya,”

“ Jumat (11 September) jam 13.00 WIB, (O) saya dan Ayu akan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,”

“Saya tidak mau damai, biar ketemu di jalur hukum saja karena ini sudah proses. :-[ Saya mau jadi WNI yang baik dan jujur. Apa yang dilakukan, :-S harus dipertanggungjawabkan, ini bukan main-main,”

Meski mengaku tak ingin berdamai dengan pelaku penjual bayinya, (K) namun baik Ruben maupun Ayu, ingin duduk bersama dan berbicara dengan sang pelaku.

“Saya punya utang ke teman-teman, kalau sosok ini tertangkap kita preskon.” (H)

“Sebelumnya, (K) saya mau ngobrol dulu ke dia bertiga sama Ayu Ting Ting, dari hati ke hati. Saya bukan orang yang mau melakukan kekerasan. Saya mau duduk dan bicara baik-baik dia itu kenapa,” :-S

“Saya nggak mau dibilang cari sensasi. :-( Udah nggak ada istilahnya cari sensasi.. Mereka harus tahu kalau dia tidak berkata baik, kami bisa lebih tidak baik. Besok kita ungkap semuanya,” (K)