Perjanjian Pra Nikah Rey Utami Pablo Putra Benua : Suami Selingkuh Semua Harta Untuk Istri

Perjanjian Pra Nikah Rey Utami Pablo Putra Benua : Suami Selingkuh Semua Harta Untuk Istri :-O tengah gempar dibahas di media gosip artis.

Perselingkuhan Pablo Putera Benua yang diakui pernah dilakukan :-$ saat menjalani biduk pernikahan yang pertama, sejatinya tak akan diulangi lantaran bisa ‘terancam’ kehilangan seluruh harta bendanya. ;-)

Pablo Putera Benua dan Rey Utami resmi menikah (L) pada tanggal 23 Juli 2016 di Depok, Jawa Barat.

perjanjian pranikah pablo putera benua

Kontroversi pernikahan kilat Pengusaha Muda sukses dan Komika ini jelas memicu (K) kasak-kusuk soal Cewek Matre yang langsung dilabelkan pada sang pengantin wanita. :-$

Maklum, hari kedua perkenalan, Rey mendapat hadiah mobil HRV terbaru (G) yang disusul dengan kado Jam tangan Rolex senilai 300 Juta. Usai pernikahan (F) jam tangah mewah senilai 3 Milyar pun dikantonginya, belum lagi ponsel seharga 270 Juta, :-O dan perawatan gigi senilai 360 Juta….

penyakit pablo putra benua

Namun, Rey membantah dirinya menerima ajakan menikah sang kekasih (H) lantaran segala kemewahan tersebut,

“Pasti saya dibilang cewek matre, tapi ;-) saya mau nikah bukan karena jam tangan dan mobil, tapi karena berhasil meyakinkan saya kalau dia sayang,”

“Gue cari cara untuk tes niatan itu, (I) terus bilang ke dia, ‘kan belum ketemu orangtua aku‘. Akhirnya langsung ke Bogor ketemu. :-) Terus dia hari itu juga beliin tiket untuk terbangin orangtua dari Medan ke sini, dan ibu bapaknya kaget,”

“Saya juga bilang, :-( ‘kita susah nikah’. Dia Katholik, saya muslim dan orangtua kan penginnya seiman. Saya kira dia akan mundur, :-D tapi dia langsung ke MUI Depok dan baca 2 kalimat syahadat,”

Keseriusan mantan suami Brippol. Dania Sihaloho. SE ini (I) dalam memenuhi semua tantangan lah yang membuat Janda satu anak ini luluh. (F)

perjanjian pranikah rey utami

Meski demikian, dara kelahiran Jakarta, 24 Maret 1987 ini mengakui :-$ ada ketakutan kala menerima pinangan sang kekasih hanya berjarak 7 hari :-S pasca perkenalan.

Takut terjadi perceraian lantaran proses nikah yang instan, (U) Rey pun berinisiatif dengan sang suami untuk membuat perjanjian pranikah (E) yang resmi dibuat Notaris.

“Sebenarnya aku takut juga baru ketemu dia (Pablo) seminggu, :-( terus sudah nikah.”

“Aku nggak tahu dia dan dia juga nggak tahu aku. :-S Buat menjaga, aku sama dia buat perjanjian pranikah yang resmi dan ditandatangani oleh notaris,” (E)

“Yang isi perjanjiannya, kita harus menjaga harkat dan martabat keluarga, (~) kalau sampai dia berani selingkuh ketika dia menikah sama aku, semua hartanya dia buat aku. :-D Jadi dengan perjanjian itu, dia ngeri-ngeri sedap lah,”

Host seksi inipun mengungkapkan (K) bahwa sang suami sangat mempercayainya dalam mengurus keuangan. Yang membuat iri, ada dana keperluan rumah tangga yang nilainya hampir 50 Juta rupiah. :-O Dan itu diluar keperluan untuk belanja kebutuhan pribadinya.

“Kalau untuk kebutuhan rumah tangga itu Rp 30 juta, kadang Rp 50 juta, :-) soalnya kan pengeluaran beda-beda, rumah kan banyak keperluan,”

“Belum untuk pengeluaran pribadi aku.” ;-)

“Iya, uang dia semuanya dikasih ke aku, dompet dia juga aku yang pegang, (H) dia pergi ke mana-mana nggak bawa apa-apa,”