Perjanjian Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia

Perjanjian Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia (~) demi gadis cilik Leticia Agraciana telah dibuat.

Kesepakatan ini sendiri didasari keinginan untuk bertanggung jawab (Y) pada sosok ‘anak bersama’ diantara 2 keluarga, Anji dan Sheila.

Perayaan ulang tahun Leticia Charlotte Agraciana Joseph (^) yang ke 6 tahun bisa disebut sebagai moment membahagiakan lantaran berkumpulnya dua keluarga yang sempat ‘berseteru’ terkait kasus kelahiran Ticia dulu… :-$

Namun kini, semua berubah. :-)

Wina Natalia, istri Anji nyatanya dengan tangan terbuka menerima sosok Leticia, (F) putri tanpa pernikahan antara Anji dan Sheila. Kehadiran Ticia pun diterima dengan baik (H) kala berlibur di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Anji pun berusaha meredam dunia maya dengan status keakrabannya bersama seluruh keluarga, (K)

Teman-teman, kami menikmati sekali momen ini. Tolong jangan berkomentar #LeticiaCharlotte mending tinggal dengan Mama atau Papanya. Kalau sama saya yang baru ketemu saja bisa memiliki ikatan batin kuat, apalagi dengan Mamanya.

Jangan memecah belah dengan komentar-komentar menyudutkan.

Kami baik-baik saja dan tahu mana yang paling baik untuk keluarga kami. Tepat kata Mama mariajoseph, nikmati saja yang sudah baik dan benar ini. Jadikan pelajaran kalau ada yang bisa diambil. Karena teman-teman semua di luar keluarga kami TIDAK TAHU apa yang terjadi sebenarnya. Terima kasih ya

(H) Sependapat dengan Anji, Sheila wanita bertato dan piercing ini pun menyatakan hubungan baiknya dengan Anji maupun Wina Natalia adalah jalan takdir. (I) Bahkan, demi memuluskan komunikasi yang sempat ‘renggang’, ketiganya mengaku membuat perjanjian.

Perjanjian untuk terbuka dalam segala hal (Y) agar tak lagi bisa diadu domba untuk memisahkan ikatan keluarga.

“Kalau menurut saya semua udah diatur Tuhan.” :-)

“Tiba-tiba Anji hubungi saya, dan saya menerima dengan baik. (T) Saya tanya ‘Ada apa?’ Terus dia jawab ‘Tolong jangan pisahkan saya sama anak saya’. Akhirnya kita ngobrol, (K) akhirnya sadar bahwa selama ini kita terlalu kuping tipis dengan kata orang. Sebenarnya itu masalahnya,”

“Makanya ada perjanjian (~) dengan saya, Wina, dan Anji bahwa apapun yang terjadi kita harus open biar tidak diadu domba. Kalau harmonis gini kan bagus juga untuk Leticia, mentalnya jadi sehat,” (Y)

“Sekarang bukan tentang aku dan Anji, :-) sekarang tentang Anji dan Leticia, jadi nggak ada hubungannya aku sama Anji lagi.”

“Jadi sebagai ibu kandung Leticia, Sheila support dan Minda pun sebagai step mom dari Leticia support, (L) itu cukup. Ini adalah kerjaan dan tangung jawab Anji untuk sayang anak,”