Pernah Bantah Cinlok, Dimas Aditya dan Tika Bravani Siap Menikah

Pernah Bantah Cinlok, Dimas Aditya dan Tika Bravani Siap Menikah (L) setelah setahun menjalani kisah cinta.

Cinta Lokasi yang tampaknya berlaku dalam hubungan pria berusia 31 tahun dan wanita 25 tahun ini (H) nyatanya bukan sekedar gosip belaka.

Dimas Aditya dan Tika Bravani yang terlibat dalam sitkom (I) Saya Terima Nikahnya memang terlihat cukup sering jalan berdua bahkan tampak nyaman sama lain. (F)

Namun, saat digadang-gadang berpacaran lantaran cinta lokasi, (H) baik Dimas maupun Tika kompak membantah. Keduanya bahkan menyebut kemesraan mereka di luar lebih ditujukan untuk membangun chemistry saat shooting. ;-)

Hanya saja, belakangan ini, Dimas Aditya akhirnya membongkar (L) keseriusan hubungannya dengan dara kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 tersebut.

“Sudah setahun” (F)

“Kalau rencana menikah pasti ada, tapi kita enggak muluk-muluk. ;-) Kalau sudah waktunya, nikah-nikah saja. Saya rasa waktu kali ya yang mendorong saya untuk berkomitmen. So far sih semakin terdorong. (H) Tahun depan lah, doakan saja,”

“Keluarga tahu sudah dari tahun lalu. (I) Saya saja yang tempo-tempo fokus dulu sama kerjaan. Karena pas nikah kan pasti habis, butuh break dulu baru nanti mulai lagi,”