Pernah Booking Artis Seharga 1 Milyar, Pejabat Inipun Tawar Soimah 1 Milyar

Pernah Booking Artis Seharga 1 Milyar, Pejabat Inipun Tawar Soimah 1 Milyar :-O untuk menemaninya.

Kasus prostitusi selebritis nyatanya masih juga berkembang, :-S ada yang mengaku tapi banyak yang membantah, ada juga yang berbagi pengalaman.

Menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa, 13 Oktober 2015, (K) Soimah Pancawati membongkar pengalamannya ditawar pria hidung belang.

Diakui ibu 2 anak ini, :-S harga yang sanggup dikeluarkan sang Pejabat Daerah tersebut cukup fantastis. Berselubung pada niat undangan sebagai pengisi acara, Soimah justru curiga dengan nominal yang tak wajar tersebut. :-[

“Di Kalimantan, waktu itu ngisi acara off air di sana. (8) Pas sudah selesai acaranya, dia katanya mau ngasih aku job lagi. Aku ditawarin Rp 1 miliar,”

“Tapi dia nyuruh aku berangkat sendiri jangan bawa suami. :-S Alasannya tiketnya cuma satu, nanti urusan honor gampang.”

“Tapi aku mikir, :-S nggak mungkin dia nggak ada uang buat beli tiket lagi. Intinya dia minta jangan bawa suami,”

“Harga penawaran yang dikasih awalnya 50 juta, naik 100 juta, (I) sampai dia nyebut nama satu artis yang dia bayar satu miliar. Dia bilang, aku samain aja satu miliar, sama artis ini. Tapi aku tetep nggak mau dan nolak baik-baik,” (H)