Pernah Dibantah, Mini Cooper Kuning Ayu Ting Ting Diakui Beli Sendiri

Pernah Dibantah, Mini Cooper Kuning Ayu Ting Ting Diakui Beli Sendiri (H) menjadi berita mengegerkan yang terus dihujat publik.

Kesal dengan pemberitaan miring soal Mini Cooper pemberian Raffi Ahmad, :-[ Ayu akhirnya buka suara setelah selama ini keukeuh membantah.

Ditemui media (P) di kediamaannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Senin, 12 September 2016 lalu, biduan bernama asli Ayu Rosmalina ini menumpahkan kekesalannya :-[ lantaran terus dituding dengan berita negatif.

Tegas membantah mobil mewah barunya adalah pemberian suami orang, (I) Ayu Ting Ting beli mini cooper dengan uangnya sendiri jadi penegasannya kemudian.

“Saya punya mobil, :-S dibilangnya mobil saya dari orang lain, dibeliin orang lain,”

“Saya kerja selama ini, setiap hari. Saya beli mobil pakai keringat saya sendiri.” (Y)

“Mau gimana? :-S Kalau saya laporan (beri tahu media), dibilangnya saya pamer. Mendingan saya diem. Saya kalau ngapa-ngapain, mending diem, nggak usah ngapa-ngapain.... :-( karena saya pikir, efeknya akan nggak baik buat saya.”

“Kalau emang udah ketahuan publik, ya udah. Emang saya yang beli (mobil itu). Terus kenapa?”  :-[

Mantan istri Enji ini sendiri lantas mengungkapkan :-$ perasaann lelahnya dengan serangan yang terus menerus dilancarkan Haters. Tak ingin membebani kedua orangtua, ibunda Bilqis ini memilih untuk masa bodoh. :-S

"Capek ya capek lah. (W) Siapa yang enggak capek. Apalagi saya sendiri gitu kan, saya single parent. Saya enggak punya siapa-siapa buat tempat saya bersandar," :-(

"Sampai sekarang sih saya enggak pernah buat orangtua saya panik atau cemas :-S karena saya rasa beban yang mereka jalanin sama saya sudah cukup. Jadi saya enggak mau lagi tambah beban mereka."

"Jadi lebih baik ya sudah, Ini sudah risikonya," :-)

"Makin tinggi pohon makin kencang anginnya. Apapun yang saya lakukan sekecil apa pun :-S pasti akan jadi sorotan masyarakat,"

"Jadi ya gimana, ya sudah hadapin, senyumin, :-) lewatin. Makanya biarin aja orang mau ngomong gimana soal saya. Yang penting rezeki saya lancar. Makin berkah. (I) Karena niat saya benar mau bahagiain keluarga, bahagiain anak. Walau komen-komen negatif orang masih terus ke saya. Tapi ya sudahlah,"

raffi di mobil ayu

Memilih untuk membiarkan :-$ hujatan yang dialamatkan ribuan haters, Ayu justru makin dibully lantaran banyak akun haters mengunggah (P) sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria berkaos merah masuk ke dalam mini coper ayu.

Banyak yang menuding sosok pria tersebut adalah Raffi Ahmad :-O lantaran suami Nagita juga berpose dengan kaos merah serupa dan posisi jam tangan di tangan yang sama. 8O