Pernah Dicatut Dalam Daftar Artis Bookingan, Laudya Chintya Bella Tak Mau Menghakimi

Pernah Dicatut Dalam Daftar Artis Bookingan, Laudya Chintya Bella Tak Mau Menghakimi Artis AA :-S yang dikabarkan melakoni bisnis prostitusi kelas atas.

Sudah menjadi rahasia umum, selebritis bisa diajak berkencan dan dibooking, :-O namun menurut LCB, tidak semua rekannya seperti itu.

Tahun 2008 silam, dunia entertainment dihebohkan dengan realita :-O artis bookingan.

Bermunculan desas desus (K) perihal selebritis yang “bisa dipakai”. Salah satu nama artis yang masuk dalam daftar artis bispak yang dirilis sebuah majalah dewasa, adalah Laudya Chintya Bella. 8O Kala itu, Bella dihargai 150 Juta.

Klarifikasi pun saat itu muncul dari LCB dibarengan rasa geram dan emosi. :-[

“Sumpah, aku nggak mengerti gosip itu dari mana. :-S Itu tidak benar! Terserah orang mau bilang apa. Aku nggak peduli. Mau dibilang bisa dibayar Rp150 juta atau apa terserah. Yang jelas itu gosip murahan,” :-$

“Alhamdulillah, aku punya pekerjaan. :-) Pekerjaanku cukup padat. Lagipula aku masih muda. Untuk mendapatkan uang sebesar itu tidak perlu harus melakukan hal-hal negatif. (Y) Aku merasa apa yang aku dapatkan sudah lebih dari cukup,”

Kini, di pertengahan tahun 2015, :-O muncul lagi fenomena prostitusi artis yang berhasil menjaring mucikari RA, dengan salah satu artis AA yang sudah dibebaskan kepolisian. :-S Pernah berada di posisi yang disudutkan lantaran masuk Daftar Artis Jadi PSK, kini wanita muda yang memilih berhijab itu hanya bisa mendoakan rekannya. (I)

“Itu pilihan.” :-S

“Aku nggak bisa nge-judge dia seperti apa, karena dia juga manusia. Aku rasa kita cuman bisa doain aja. (Y) Hidup kan pilihan. Menjadi seperti itu, ya pilihan dia,”

“Bukan dunia hiburan saja, dalam bidang apa pun itu, kalau emang kitanya nggak kuat, (H) mungkin bakal seperti itu. Semua balik lagi ke orangnya,”