Pernah Diculik Kakak Ipar Usia 47, Afifa Syahira Menikah dengan Bos Usia 35 Tahun

Berita selebritis bawa kabar (I) Pernah Diculik Kakak Ipar Usia 47, Afifa Syahira Menikah dengan Bos Usia 35 Tahun.

(F) Pernikahan Afifah Sahira dan Syaiful Drajat sendiri jadi bahasan seru di media sosial lantaran Afifa dikelilingi pria “tua” :-S sejak kasus kakak ipar dan kini sang suami.

Pada usianya yang ke 17 tahun, :-$ Afifa Syahira pernah terkait dalam Kasus Penculikan dan Penyekapan oleh WB, pria berusia 47 tahun yang baru 3 hari menjadi kakak iparnya :-O karena menikah dengan Nina Shaqi, kakak Afifa.

Selama 3 bulan, (W) sejak 21 Desember 2010 hingga 29 Maret 2011, dara berdarah Arab Pakistan ini hidup dalam pengawasan sang kakak ipar tanpa diketahui pihak keluarga. 8O

“Kakak Afifa menikah 18 Desember 2010. Tiga hari setelah pernikahan kakaknya, :-S korban diduga dibawa sama kakak iparnya ke Apartemen Hamptons Park,”

“Jadi selama ini disekap diduga karena dilatarbelakangi rasa suka,” :-$

“Tadinya dia (Afifa) mau curhat ke WB, (K) tapi kemudian menurut pengakuan Afifa kok berlarut-larut. WB juga sudah menyiapkan 2 pembantu, mobil, apartement, dan bodyguard. Kalau ke mana-mana harus izin WB. :-S Kalau mau pergi harus diantar,”

Dugaan adanya kekerasan seksual yang mungkin dialami Afifa sendiri tidak terekspose dan kasusnya pun tak terpantau media.

Kini, di usianya yang ke 20 tahun, (L) Afifa Sahira resmi dinikai oleh Syaiful Drajat, pria berusia 35 tahun yang seorang Produser Ganteng Ganteng Srigala dan Komisaris PH ASP. (H)

Pernikahan Afifa dan Syaiful sendiri digelar secara sederhana (I) di kediaman Afifah di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dalam Akad Nikah yang digelar pada 17 Agustus 2014 ini, (G) Syaiful memberikan mas kawin emas seberat 45gr.

Meski perbedaan usia pasangan pengantin baru ini terpaut 15 tahun, :-O namun diakui tak menjadi masalah bagi pasangan yang menggelar resepsi mewah ala Arabian Night (F) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.