Pernah Mengaku, Kini Anggita Sari Bantah Jual Diri di Surabaya

Pengakuan jujur Anggita Sari Model Bookingan kini diralat, :-$ lantaran gosip terbaru bawa kabar soal Pernah Mengaku, Kini Anggita Sari Bantah Jual Diri di Surabaya.

Anggita hanya menyatakan sedang mengadakan pertemuan dengan seorang produser (H) yang ditawarkan oleh pihak management di Surabaya.

Anggita Sari membuat sensasi. (F)

Setelah muncul dengan Pengakuan bahwa dirinya melakoni bisnis prostitusi kalangan atas, (H) namun enggan disebut PSK, kini Janda beranak 2 ini memilih meralat “kejujurannya”. :-$

Anggita mengaku membantah telah menjajakan diri di Surabaya, :-[ dan baru kenal dengan tersangka mucikari dan hanya sekali berkomunikasi.

Meskipun, mucikari yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka mengungkapkan (K) jika AS yang tertangkap adalah Anggita Sari, yang meminta tarif bersih 6 juta dari sang mucikari dan sebelum tertangkap AS telah beberapa kali melayani “tamu”, :-[ tetap saja Anggita membantah,

“Saya tidak pernah ngomong seperti itu (mengaku PSK) :-S dan di sana (Surabaya) juga belum terjadi apapun. Barang buktinya juga masih utuh,”

“Jadi itu yang membuat saya bisa bebas, kalau memang saya tidak salah buat apa saya tutup-tutupi. (H) Takutnya publik menilainya kayak bagaimana…”

“Itu saya baru kenal tersangka, :-S pihak manajemen yang ada di surabaya dan dia bilang itu mau ditemukan oleh seorang produser (I) dan maaf sekali, saya sehabis kejadian itu sudah nggak ketemu lagi dengan tersangka tersebut,” :-$

“Soal melayani tamu, itu menurut keterangan tersangkanya. :-S Bukan saya. Saya baru kenal tersangka (mucikari).”

“Saya juga belum melakukan yang dituduhkan” :-S

“Saya di sini tidak merasa tertipu karena kasusnya. Yang penting :-) saya sudah membuka Jati diri saya saja dan di sini saya ingin meluruskan saja bagaimana kelanjutan nanti,”